Render AXON 9 Pro Ungkap Tak Ada yang Istimewa dari Ponsel Baru ZTE

Kamis, 23 Agustus 2018 - 10:00 WIB
Render AXON 9 Pro Ungkap Tak Ada yang Istimewa dari Ponsel Baru ZTE
Render AXON 9 Pro Ungkap Tak Ada yang Istimewa dari Ponsel Baru ZTE
A A A
BEIJING - ZTE secara resmi kemarin merilis render dari ZTE AXON 9 Pro mendatang. Dari gambar yang tersaji desainnya ternyata benar-benar tidak mengejutkan.Seperti yang ditunjukkan pada render, ZTE AXON 9 Pro mengadopsi desain takik dan ini menjadikannya produk unggulan ZTE pertama berdesain takik. Sisi bezel-nya sangat tipis tapi luas dagunya terlihat cukup signifikan.

Laman Giz China, Rabu (22/8/2028), melaporkan, smartphone ini hadir dengan pengaturan kamera belakang ganda yang diselaraskan secara vertikal. Fitur itu juga dilengkapai lampu kilat LED di bawah kameranya.

Ponsel dilengkapi sensor sidik jari di belakang yang dibalut bahan kaca, sehingga kemungkinan punya kompatibilitas dengan pengisian daya cepat.

ZTE diprediksi meluncurkan dua perangkat dari seri ini, yaitu AXON 9 dan AXON 9 Pro. Pada konfigurasi inti, spesifikasi resmi AXON 9 Pro belum diumumkan.

Namun seperti kebanyakan flagship 2018, smartphone tersebut bakal didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Karena chipset ini adalah standar untuk sebagian besar ponsel flagship Android tahun ini.

Hanya beberapa ponsel unggulan yang dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 (seperti Motorola Z3, Nokia 8 Sirocco dan masih banyak lagi).

Berdasarkan rumor yang berkembang di dunia maya, AXON 9 Pro akan dirilis pada Pameran Elektronik Konsumen Internasional (IFA) di Berlin, Jerman pada 30 Agustus.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6449 seconds (0.1#10.140)