alexametrics

Galaxy Note9 Resmi Hadir di Indonesia dengan Super Powerful Note

loading...
Galaxy Note9 Resmi Hadir di Indonesia dengan Super Powerful Note
Galaxy Note9 Resmi Hadir di Indonesia dengan Super Powerful Note/Andryanto Wisnuwidodo
A+ A-
JAKARTA - Samsung Galaxy Note9 resmi diluncurkan di Indonesia dengan mengenalkan fitur inovatif yang dibutuhkan oleh mereka yang menginginkan produktivitas, kreativitas, dan hiburan tanpa batas. Galaxy Note9 meneruskan inovasi sebuah smartphone premium yang super powerful performance note dengan dukungan all day batteray, Bluetooth S Pen, Intelligent Camera, storage dan RAM lebih besar, dan fitur cerdas lainnya dari pagi hingga malam.

''Samsung Galaxy Note9 kami hadirkan sebagai komitmen akan kebutuhan smartphone premium dengan inovasi yang memberikan performa, kekuatan dan kecerdasan,''kata Jaehoon Kwon, President of Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Kamis (23/8/2018).



Dia menjelaskan kehadiran seri Galaxy Note9 merupakan penghargaan atas loyalitas pengguna Samsung Galaxy Note. Menurutnya, Galaxy Note9 mendukung pekerjaan maupun hiburan yang dibutuhkan oleh mereka yang aktivitasnya sangat sibuk seharian.

Fitur-fitur yang ditanamkan dalam Galaxy Note9 memenuhi kebutuhan yang diinginkan seperti all day battery dengan kapasitas baterai 4.000mAh. Daya baterai 4.000mAh ini menjadikan Galaxy Note9 memiliki kapasitas baterai terbesar dalam rangkaian smartphone premium Galaxy untuk digunakan sepanjang hari, berbicara, berkirim pesan, bermain game, dan menonton film dari pagi hingga malam.



Dengan Galaxy Note9 pengguna tidak lagi dipusingkan untuk membawa power bank ke mana-mana. Karena, Galaxy Note9 kini bisa menyimpan lebih banyak dan menghapus lebih sedikit. Galaxy Note9 tersedia dalam dua pilihan kapasitas memori penyimpanan internal 128GB dan 512GB. Pengguna bisa menyisipkan



Sebuah microSD tambahan pada Galaxy Note9 dengan kapasitas hingga 1TB1 agar mereka tidak perlu khawatir akan ruang penyimpanan lebih untuk foto, video, dan aplikasi favorit. Soal kecepatan dan kekuatan, Galaxy Note9 merupakan smartphone dengan performa super dengan prosesor termutakhir berkekuatan 10nm (nanometer) dan mendukung kecepatan jaringan tercepat di setiap market (hingga 1.2 gigabits per detik) untuk streaming dan download dengan cepat. Galaxy Note9 sudah memiliki Water Carbon Cooling System milik Samsung dengan teknologi terdepan di industri serta algoritma penyesuaian kinerja perangkat berbasis AI untuk menghadirkan kinerja yang kuat namun stabil.

Galaxy Note9 Resmi Hadir di Indonesia dengan Super Powerful Note


Yang istimewa dari Galaxy Note adalah S Pen yang telah berevolusi lebih canggih. S Pen adalah fitur khas pada seri Galaxy Note yang telah melekat dengan penggunanya, serta bagaimana Samsung telah memperluas gagasan mengenai apa yang dapat dilakukan oleh sebuah smartphone. Awalnya, S Pen hanya dipakai sebagai alat untuk menulis dan menggambar, sekarang telah memiliki kemampuan dan kendali lebih di tangan mereka.



Sekarang dengan dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE), S Pen terbaru menghadirkan sebuah cara baru untuk menggunakan Galaxy Note. Hanya dengan satu klik, pengguna dapat mengambil swa foto maupun grup, mempresentasikan slide, pause dan play video, dan lainnya. Pengembang aplikasi dapat mengintegrasikan teknologi dan fungsi BLE pada S Pen terbaru dengan aplikasi mereka.



Intelligent Camera Galaxy Note9 menghasilkan foto berkualitas layaknya jepretan seorang fotografer profesional. Galaxy Note9 dilengkapi dengan teknologi kamera Samsung terdepan di indutri ini dengan kemampuan untuk mengambil foto berkualitas. Fitur Scene Optimizer membuat kamera Galaxy Note9 adalah kamera terpintar Samsung untuk saat ini.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak