Lexus Gemilang di Gaikindo Indonesia International Auto Show

Kamis, 23 Agustus 2018 - 14:50 WIB
Lexus Gemilang di Gaikindo Indonesia International Auto Show
Lexus Gemilang di Gaikindo Indonesia International Auto Show
A A A
Kehadiran Lexus Indonesia dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang, pada 2-12 Agustus, berakhir dengan prestasi membanggakan.

Selama ajang pameran mobil bergengsi di Tanah Air itu, Lexus Indonesia diterima dengan positif oleh pasar. Buah manis juga diraih oleh Lexus Royal Majestic Booth yang kembali dinobatkan sebagai 1st Winner Favourite Booth Premium Car dan prestasi membanggakan juga meraih Best Miss Auto Show GIIAS 2018 yang telah disandang dua tahun berturut-turut.

Dua produk baru Lexus, The Entirely New Lexus ES yang hadir pertama kali di Asia Tenggara danThe Newest Lexus UX yang tampil untuk pertama kalinya di Asia menjadi primadona baru di GIIAS 2018.The Entirely New Lexus ES hadir dengan tampilan baru yang dilengkapi mesin hybrid electric drive yang efisien, ramah lingkungan, dan reliable.

Di sisi lain, kedatangan spesial luxury crossover pertama, The Newest Lexus UX membawa warna baru dengan siluet desain yang mewah, modern, dan imaginative. Kedua produk baru Lexus tersebut mendapat tanggapan positif dari pasar, terbukti dengan antusiasme luar biasa yang muncul dari para pelanggan serta automotive enthusiast. Secara penjualan, Lexus Indonesia membukukan peningkatan nilai transaksi yang terjadi karena kehadiran dua model baru tersebut.

“Lexus mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat atas sambutan yang sangat baik dalam perhelatan au tomotif GIIAS 2018 ini. Secara penjualan pada tahun ini kami juga diterima dengan positif oleh pelanggan kami. Walaupun sampai sekarang kami juga masih punya kendala dalam pemenuhan supply karena pada kondisi saat ini demand lebih tinggi dibandingkan supply sehingga pelanggan harus menunggu,“ ujar General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja. Tahun ini Lexus Indonesia secara spesial menyiapkan booth yang megah nan elegan yang bertemakan The Royal Majestic .

Tema tahun ini adalah salah satu bentuk komitmen Lexus dalam memberikan pelayanan sepenuh hati kepada pelanggan dan menghadirkan Experience Amazing bagi seluruh pelanggan. Booth tersebut disiapkan secara serius dan detail, menciptakan akulturasi yang harmonis dari kekayaan budaya Indonesia dan keunikan budaya Jepang.

Booth Lexus menghadirkan dua lounge yang terinspirasi Chrysanthemum Throne dengan pemandangan taman yang indah serta pelayanan bintang lima di Lexus Imperial Garden Lounge yang luas dan megah.

Usaha tersebut berbuah manis dengan prestasi membanggakan yang diraih “The Royal Majestic” Lexus Booth sebagai 1st Winner Favourite Booth Premium Car selama 3 (tiga) tahun berturut-turut.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6618 seconds (0.1#10.140)