Asus Dikabarkan Garap Ponsel Pintar Khusus Game ROG Versi Murah

Kamis, 23 Agustus 2018 - 13:06 WIB
Asus Dikabarkan Garap Ponsel Pintar Khusus Game ROG Versi Murah
Asus Dikabarkan Garap Ponsel Pintar Khusus Game ROG Versi Murah
A A A
TAIPE - Sukses dengan ROG (Republic of Gamers), Asus dikabarkan tengah menggarap ponsel pintar ROG terbaru. Tapi kali ini ponsel para gamer itu bakal lebih murah ketimbang versi aslinya.Spesifikasi ponsel Asus ROG telihat di laman lembaga sertifikasi telekomunikasi China, TENAA. Lembaga ini mencatat ponsel menampilkan nomor model Z01QD yang terlihat mirip Asus ROG.Tetapi unit terbaru dilengkapi spesifikasi yang sedikit berbeda dari pendahulunya. Tercatat bahwa ponsel itu memiliki opsi tiga kapasitas RAM, yaitu 8 GB, 6 GB, dan 4 GB dengan pilihan penyimpanan bawaan 128 GB dan 512 GB.
Dilansir dari laman Android Authority, Kamis (22/8/2019), kamera yang tercantum hanyalah sensor belakang tunggal 12 MP. Inilah alasan yang membuat kita menduga ponsel itu adalah unit Asus ROG dengan harga yang lebih murah.Bukan hanya sisi RAM dan kamera, baterai yang tercantum di TENAA menunjukan daya operasional cuku lama, yaitu 3.850 mAh, bukan 4.000 mAh seperti informasi yang selama ini beredar.
Ponsel ROG memang belum dirilis, tapi sejak awal bulan disitus web Finlandia sudah terpampang dengan pre-order mulai dari 999 Euro atau sekitar Rp16 juta.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8755 seconds (0.1#10.140)