Dibanderol Rp4,2 Juta, Ini Spesifikasi Resmi Oppo F9 di Indonesia

Kamis, 23 Agustus 2018 - 20:24 WIB
Dibanderol Rp4,2 Juta, Ini Spesifikasi Resmi Oppo F9 di Indonesia
Dibanderol Rp4,2 Juta, Ini Spesifikasi Resmi Oppo F9 di Indonesia
A A A
JAKARTA - Oppo F9 hari ini resmi meluncur di pasar smartphone Indonesia. Salah satu teknologi yang dibanggakan pabrikan asal China ini ialah kemampuan mengisi daya cepat ala VOOC Flash Charge.

VOOC Flash Charge merupakan teknologi pengisian ulang cepat dengan tegangan rendah. Inovasi teknologi tersebut dinyatakan dapat mengisi daya hingga empat kali lebih cepat dibanding pengisian daya konvensional. Ketika pengguna mengisi daya lima menit, maka handset dapat digunakan menelepon selama dua jam.

Marketing Plan Oppo Indonesia, Suwanto pun menjamin keamanan baterai smartphone ini. Dia beralasan ponsel dilengkapi dengan lima lapisan pelindung yang tersebar di adaptor, kabel USB, charging port, baterai, dan konektor baterai.

"Tidak akan terjadi kondisi yang berbahaya selama pengecasan (isi daya baterai), karena dilengkapi dengan Five Layers of Protection di dalam kabel dan di dalam smartphone itu sendiri," kata Suwanto di sela-sela acara peluncuran Oppo F9 di Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Tak hanya dari segi baterai, lanjut dia, sisi desain Oppo F9 juga bisa menggoda calon penggunanya. Ponsel hadir dengan layar Waterdrop Fullscreen. Di mana perangkat memiliki notch atau takik yang sangat kecil.

Dengan ukuran layar 6,3 inci, dia menjamin, pengguna yang gemar bermain game atau menonton video akan memperoleh pengalaman visual yang menyenangkan. "Oppo F9 miliki kamera utama ganda beresolusi 16 MP + 2 MP dengan dukungan AI Beautification," tambah Susanto.

Dia mengutarakan, pada bagian depan handset dilengkapi kamera 25 MP, HDR Sensor, dan AI Beauty Teknologi 2.1. Oppo F9 juga dilengkapi sistem operasi ColorOS 5.2 yang berbasis Android 8.1 Oreo.

"Oppo F9 membawa prosesor Mediatek Helio P60, RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal 64 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 256 GB. Sementara warna yang tersedia hanya Sunrise Red dan Twilight Blue," paparnya.Dia menambahkan, ponsel sudah dapat dipesan mulai 24-30 agustus melalui sejumlah toko online. "Dibanderol seharga Rp4,2 juta, Anda akan mendapat free Bluetooth," katanya menutup pembicaraan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3459 seconds (0.1#10.140)