Luna Beri Atlet Peraih Emas Asian Games 2018 Ponsel Gratis

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 15:23 WIB
Luna Beri Atlet Peraih Emas Asian Games 2018 Ponsel Gratis
Luna Beri Atlet Peraih Emas Asian Games 2018 Ponsel Gratis
A A A
JAKARTA - Perhelatan akbar even olahraga negara Asian Games 2018 sedang berlangsung di Jakarta dan Palembang. Sampai saat ini sudah 9 medali emas diraih para atlet nasional.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan mereka, Luna, vendor ponsel lokal memberikan secara gratis smartphone terkininya kepada para peraih medali emas. Ponsel pintar yang dijadikan sebagai penghargaan kepada atlet juara adalah Luna XTREAM Ultima.

“Ini sebagai wujud apresiasi kami terhadap para atlet nasional yang telah mengharumkan nama bangsa. Kami berharap apresiasi kami ini jangan dilihat dari nominal dan jenis barangnya, tapi ini sebagai wujud penghargaan dan suka cita kami terhadap para 'pejuang' Asian Games,” ungkap Suryadi Willim, Manager Marcomm Luna Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (24/8/2018).

Smartphone tersebut hasil kolaborasi antara Luna Smartphone, XL Axiata, dan YouTube yang menghasilkan benefit “Xtream” bagi para penggunanya berupa kuota YouTube HD unlimited 24 jam selama 1 tahun, serta paket roaming XL Pass Lite yang berlaku di sembilan negara (Singapura, Malaysia, Bangladesh, Sri Lanka, Nepal, Hong Kong, Macau, Taiwan, dan Kamboja).

Di sembilam negara ini penggunanya bisa langsung menikmati YouTube unlimited dan kuota internet. Diharapkan dengan menggunakan Luna smartphone tersebut, para atlet dapat menikmati sensasi kecanggihan Luna smartphone dan merasakan beragam benefit paket data.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9583 seconds (0.1#10.140)