Penggemar Loyal Buru Samsung Galaxy Note9 Kapasitas Memori 512GB

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 20:26 WIB
Penggemar Loyal Buru Samsung Galaxy Note9 Kapasitas Memori 512GB
Penggemar Loyal Buru Samsung Galaxy Note9 Kapasitas Memori 512GB
A A A
JAKARTA - Penggemar Samsung Galaxy Note antusias menyambut kehadiran seri terbaru Galaxy Note9 yang resmi diluncurkan di Indonesia pada Kamis (23/8/2018) lalu. Sehari setelah resmi diluncurkan, penggemar loyal Galaxy Note rela antre berburu Galaxy Note9 dalam consumer launch yang dilaksanakan serentak di tiga kota besar di Indonesia; Jakarta (Mall Kota Kasablanka dan Central Park Mall), Surabaya (Supermall Pakuwon), serta Medan (Sun Plaza) pada 24-26 Agustus 2018.

''Samsung mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh konsumen Indonesia atas dukungannya terhadap Galaxy Note9. Itu dibuktikan dengan Galaxy Note9 telah terjual habis pada masa preorder 2 kali lebih cepat dibandingkan seri Note sebelumnya. Ini menandakan Galaxy Note9 sebagai smartphone andalan yang ditunggu oleh konsumen Indonesia,” kata Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia di Central Park Mall, Jakarta, Jumat (24/8/2018).

Samsung, kata Jo, memahami bahwa konsumen mengandalkan smartphone dalam gaya hidup Work Life Blended, gaya hidup yang produktif namun tetap membutuhkan entertainment dalam waktu bersamaan. Untuk itu, lanjut dia, Galaxy Note9 hadir dengan super powerful performance untuk menemani seluruh kegiatan konsumen.
Dia tidak menyangka jika permintaan Galaxy Note9 dengan kapasitas memori 512 gigabyte saat preorder maupun consumer launch di Indonesia sangat tinggi. Ini menandakan bahwa penggemar Galaxy Note membutuhkan smartphone dengan kapasitas penyimpanan besar untuk beraktivitas. ''Perbandingan permintaan 512GB dan 128GB berbeda menjadi indikasi tingginya permintaan atas Galaxy Note9. Yang diserbu pertama kali Galaxy Note9 dengan memori 512GB, dan cepat habis. Indikasinya bisa dilihat paling banyak dicari 512GB,''ujar Jo.
Pengguna Galaxy Note9 merupakan pribadi yang aktif dan senang melakukan berbagai aktivitas bersamaan. Salah satu tren yang sedang berkembang saat ini adalah melakukan pekerjaan di luar lingkungan kantor. Riset mengatakan bahwa 93% pekerja lebih merasa produktif jika dapat bekerja secara ‘mobile’. Untuk menunjang hal tersebut, Samsung Galaxy Note9 hadir dengan performa paling mutakhir yang dapat mendukung mobilitas sehari-hari, dari pagi hingga malam.
Fitur All Day Battery dengan kapasitas 4.000 mAh yang memiliki daya tahan baterai sepanjang hari untuk melancarkan proses pekerjaan tanpa harus khawatir mencari sumber daya listrik di tengah kesibukan. Pilihan internal storage yang dapat diandalkan (128GB dengan RAM 6GB dan 512GB dengan RAM 8GB) untuk menyimpan berbagai macam jenis dokumen, ataupun foto dan video. Teknologi Intelligent Camera memberikan hasil photo terbaik bagi penggunanya, serta Powerful S Pen yang mendukung produktivitas serta kreativitas tanpa batas dilengkapi dengan Bluetooth Low-Energy (BLE).

Selain menjadi partner andalan dalam membantu melancarkan pekerjaan, Samsung Galaxy Note9 juga menawarkan berbagai macam entertainment yang dapat dinikmati disela-sela kesibukan penggunanya. Untuk pertama kalinya game Fortnite hadir di smartphone. Galaxy Note9 menjadi smartphone pertama yang memberikan eksklusivitas serta siap memacu adrenalin bagi penggunanya.
Mendengarkan musik juga menjadi lebih menyenangkan dengan built-in speaker stereo rancangan AKG yang mampu menghasilkan kualitas suara terbaik Dolby Atmos® dan dapat mendukung pengalaman menonton video di layar Infinity Display terbesar milik Samsung dengan resolusi 2960x1440 dimana pengguna dapat merasakan pengalaman sinematik yang menakjubkan. Pengguna juga dapat menuangkan ide dan inspirasi dalam layar lebih besar yang memperkaya pengalaman mobile bersama Galaxy Note9.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8816 seconds (0.1#10.140)