Sony Xperia XZ3 Bawa Tampilan Tradisional Dalam Balutan Kaca-Logam

Minggu, 26 Agustus 2018 - 15:22 WIB
Sony Xperia XZ3 Bawa Tampilan Tradisional Dalam Balutan Kaca-Logam
Sony Xperia XZ3 Bawa Tampilan Tradisional Dalam Balutan Kaca-Logam
A A A
TOK - Sony berencana meluncurkan flagship terbarunya tahun ini, namanya Xperia XZ3. Setelah lama rumornya hilir-mudik di jagad maya, tampilan jelas perdananya baru saja muncul di internet.

Xperia XZ3 diperkirakan akan resmi pada musim gugur ini. Dilihat dari render yang bocor baru-baru ini, ponsel itu tidak membawa terlalu banyak perubahan desain.

Dilansir dari laman My Smart Price, Minggu (26/8/2018), Sony Xperia XZ3 dalam gambar bocoran persnya menunjukkan tampilan tradisional dengan membangunnya serbalogam. Selain itu, gambar membuktikan bahwa Sony Mobile memang suka membuat ponselnya tetap terlihat tradisional.

Dengan demikian, kita jangan berharap bakal melihat layar berlekuk atau kamera ganda pada Xperia XZ3. Padahal dua fitur baru ini bukanlah inovasi yang buruk.
Masih merujuk gambar yang sama, Sony membawa sensor sidik jari di bagian belakang ponsel. Di bagian yang sama juga ditempatkan flash yang sangat kecil dan sensor lain yang menjadi bagian dari teknologi fokus Hybrid Sony.
Sony Xperia XZ3 menganut desain depan full-kaca. Sedangkan bagian belakang ponsel terbuat dari logam.

Sayangnya belum ada informasi akurat seputar hadrware atau perangkat keras di dalam Xperia XZ3. Rumor yang beredar menyebutkan perangkat dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

Pabrikan teknologi Jepang ini digosipkan akan melepas Xperia XZ3 pada tanggal 30 Agustus, saat perhetaltan IFA 2018 di Berlin, Jerman. Tapi Sony sampai sekarang belum mengonfirmasi kebenaran rumor itu.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7628 seconds (0.1#10.140)