Disertifikasi di Rusia, Tanda-Tanda Kemunculan OnePlus 6T Dimulai

Senin, 27 Agustus 2018 - 10:01 WIB
Disertifikasi di Rusia, Tanda-Tanda Kemunculan OnePlus 6T Dimulai
Disertifikasi di Rusia, Tanda-Tanda Kemunculan OnePlus 6T Dimulai
A A A
MOSKOW - OnePlus sedang mempersiapkan pengganti OnePlus 6 di tahun ini, namanya OnePlus 6T. Secara historis, penyegaran biasanya dilakukan pabrikan pada bulan November.

Laman GSM Arena, Minggu (26/8/2018), menyebutkan, OnePlus 6T melakukan pengajuan sertifikasi di Rusia, EEC (Eurasian Economic Commission). Dokumen yang bocor menamai perangkat dengan nomor model A6013. Ponsel pun dinyatakan sudah mengantongi sertifikasi kemarin.

Berdasarkan keterangan laman Phone Corridor, tak ada bocoran lainnya yang bisa diungkap ke permukaan. Namun mengingat fakta setiap perangkat OnePlus merupakan turunan dari R-series Oppo, maka perangkat keras dan desain kemungkinan akan meminjam dari Oppo R17 Pro yang baru-baru ini diumumkan.

Artinya OnePlus 6T membawa pengaturan tiga kamera, Dash Charge berdasarkan Oppo's SuperVOOC, dan takik kecil layaknya air terjun di bagian depan.

Sayangnya, penggunaan pembaca sidik jari di bawah layar tak mungkin dibawa. Sebab OnePlus biasanya menunggu beberapa teknologi menjadi lebih murah dan lebih dapat diandalkan untuk menjaga agar harga jualnya tetap rendah.

Tentu saja asumsi di atas hanya sebatas rumor belaka. Tapi hingga bulan November nanti bakal ada lebih banyak bocoran lainnya terkait OnePlus 6T.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1568 seconds (0.1#10.140)