All New Honda CB150 Verza Dikabarkan Masuk Pasar Eropa

Senin, 27 Agustus 2018 - 14:54 WIB
All New Honda CB150 Verza Dikabarkan Masuk Pasar Eropa
All New Honda CB150 Verza Dikabarkan Masuk Pasar Eropa
A A A
BERLIN - All New Honda CB150 Verza dikabarkan akan masuk pasar Eropa. Hal itu terlihat dari gambar paten yang terdaptar di departemen perdagangan Eropa.

Seperti dilansir dari Rushlane, Motor ini merupakan generasi kedua Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin, tetapi tetap kompak.

Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern dan lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru, dan shroud yang kekar. Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin, tetapi tetap fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter.

Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat. Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, Honda Verza telah disambut baik sejak pertama kali hadir pada 2013.

Selama lima tahun kehadirannya, model ini berhasil menjawab kebutuhan pasar motor naked sport yang menginginkan motor sport tangguh untuk penggunaan sehari-hari. “Kami menghadirkan All New Honda CB150 Verza untuk konsumen setia yang menginginkan motor naked sport berpendingin udara yang dapat dipercaya untuk kegiatan keseharian. Kami yakin pembaruan All New Honda CB150 Verza dapat memenuhi ekspektasi konsumen di pasar tersebut dan semakin mem berikan kebanggaan saat memilikinya.”

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp19.300.000 untuk Spoke Wheel.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8901 seconds (0.1#10.140)