alexametrics

Galau, Tesla Posting Charger Nirkabel Lalu Menariknya Lagi

loading...
Galau, Tesla Posting Charger Nirkabel Lalu Menariknya Lagi
Inilah dua charger nirkabel yang sempat diunggah di laman resmi Tesla, pabrikan pionir kendaraan listrik dunia. Foto/ist
A+ A-
PALO ALTO - Elon Musk lagi galau. Setelah mengungkap charger pengisian secara nirkabel di situs Tesla, Selasa malam, tak lama kemudian produk itu langsung dihapus dari laman resmi pabrikan mobil listrik ini.

Dilansir dari laman Giz China, Rabu (29/8/2019), pengisi daya nirkabel Tesla yang diketahui seharga USD65 ini mempunyai tugas ganda. Pertama berfungsi untuk mengisi daya dan yang kedua sebagai powerbank.Sebelum halaman dihapus, terbaca bahwa perangkat itu akan mengisi daya perangkat yang didukung-Qi secara nirkabel. Nilai plusnya, berkat dukungan baterai 6.000 mAh yang disertakan dan kabel USB-C, charger nirkabel ini juga dapat bertindak seperti powerbank.Karena itu, alat tersebut bisa menyalakan perangkat saat bepergian. Aksesori yang dibawa di antaranya port USB-A, sehingga dapat digunakan dengan ponsel yang tidak menggunakan USB-C, dan juga untuk mengisi ulang baterai di dalam pad.
Halaman web juga menunjukkan charger nirkabel Tesla akan tersedia dalam warna hitam dan putih, menawarkan 21 jam tambahan waktu bicara, atau 18 jam tambahan browsing internet. Sebagai pengisi daya nirkabel, perangkat berjalan pada 5W, dan 5V/1.5A untuk pengisian kabel.

Pertanyaannya, mengapa Tesla menghapusnya di laman resminya? Jika pun diunggah kembali, ada kemungkinan Tesla akan meralat harganya.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak