alexametrics

Ragu Beli Mobil Bekas, Fitur Ini Bisa Dijadikan Rujukan

loading...
Ragu Beli Mobil Bekas, Fitur Ini Bisa Dijadikan Rujukan
Ardyanto Alam, CEO Garasi.id saat menjelaskan fitur barunya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (30/8/2018). Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Membeli mobil bekas membutuhkan fokus yang lebih ketimbang kendaraan baru. Karena mobil bekas tidak seperti mobil baru yang kondisinya dapat dipastikan baik.
Kondisi mobil yang sering dikhawatirkan saat membeli mobil bekas adalah pernah terlibat tabrakan ataupun terendam banjir. Bagi yang awam seputar teknis mobil, tentu akan sulit mengetahuinya.
Berangkat dari banyaknya keluhan masyarakat yang hendak membeli mobil bekas tapi ragu kondisinya, Garasi.id memberikan solusi kepada masyarakat dengan menghadirkan fitur baru, yakni Mobil Pilihan Garasi.id. “Salah satu komitmen kami dari Garasi.id adalah selalu berusaha memberikan solusi terbaik untuk para pengguna automotif. Dan kami mengerti tidak semua calon pembeli mobil mengerti tentang teknis mobil, sehingga diadakan fitur baru dibantu oleh patner kami yang diharapkan dapat menjadi solusi para calon pembeli mobil bekas,” kata Ardyanto Alam, CEO Garasi.id kepada wartawan di Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Alam mengklaim, konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan jika membeli mobil dengan fitur Mobil Pilihan Garasi.id. Alasannya, mobil piihan ini sudah melalui proses inspeksi yang dilakukan oleh montir ahli dari bengkel Nawilis yang merupakan partner Garasi.id."Inspeksi yang dilakukan meliputi 170 poin pengecekan seperti pengecekan mesin, interior, eksterior, dan lainnya. Calon konsumen akan mendapatkan laporan yang komprehensif mengenai kondisi mobil yang akan dibeli," katanya lagi.

Tidak hanya itu, dengan membeli Mobil Pilihan Garasi.id, konsumen juga akan mendapatkan keuntungan lainya. Antara lain, gratis voucher ganti oli 2 kali selama 1 tahun dan garansi mesin sampai dengan Rp10 juta untuk kerusakan yang ada dalam blok mesin. "Dan masih banyak keuntungan lainnya," ucapnya.



Garasi.id berkomitmen untuk memanjakan konsumennya lewat berbagai promo undian maupun fitur-fitur unggulan lainnya. Selain Mobil Pilihan Garasi.id, konsumen juga dapat menikmati fitur Asisten Pribadi yang selalu siap membantu menemukan mobil bekas berkualitas.

Bila konsumen sudah menemukan mobil pilihannya, sambung dia, Garasi.id juga menawarkan fitur Jual Kilat. Layanan akan membantu memasarkan mobil bekas dalam proses 1 jam tanpa dikenai biaya apapun dan akan dibayar tunai.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak