Fitur Canggih Gawai Samsung Hasilkan Foto Asian Games Spektakuler

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 00:04 WIB
Fitur Canggih Gawai Samsung Hasilkan Foto Asian Games Spektakuler
Fitur Canggih Gawai Samsung Hasilkan Foto Asian Games Spektakuler
A A A
JAKARTA - Momen-momen seru pertandingan olahraga Asian Games 2018 sukses diabadikan melalui jepretan kamera smartphone milik Samsung Galaxy Team. Para Samsung Galaxy Team yang terdiri dari content creator influencer, selebritas, mampu memaksimalkan fitur-fitur canggih yang ditanamkan ke dalam smartphone Samsung.

Hasil jepretan dari Samsung Galaxy Team menghasilkan gambar momen olahraga yang menakjubkan. Seperti yang dilakukan Gesit Wisnu Prakoso. Dia menggunakan fitur Super Slow Motion yang menjadi keunggulan Samsung Galaxy S9 dan S9+. Lain halnya BillSatya, dia memotret dengan Galaxy A series yang dilengkapi teknologi Tetra Cell untuk gambar yang jelas pada kondisi cahaya apa pun.

Fitur Canggih Gawai Samsung Hasilkan Foto Asian Games Spektakuler


Fitur hematkuota Samsung Max dan Signal Max yang memperkuat daya tangkap sinyalpada Samsung Galaxy J series 2018 sangat membantu Samsung Galaxy Teammengunggahnya ke media sosial.’’Kami berharap apa yang dilakukanSamsung Galaxy Team dapat membuat masyarakat ikut merasakan keseruan Asian Games 2018 dan semakin bangga sebagai tuan rumah ajang bergengsiini,” terang Elvira Jakub, Corporate Marketing Director, SamsungElectronics Indonesia.

Fitur Canggih Gawai Samsung Hasilkan Foto Asian Games Spektakuler


Samsung Galaxy Team terdiri dari public figure dan content creatorinfluencer yang telah memanfaatkan teknologi untuk berkreasi, mencapailebih banyak hal dan produktif berkarya. Para public figure itu adalahHamish Daud, Nicholas Saputra, Mikha Tambayong, Vidi Aldiano, ChiccoJerikho, Adipati Dolken, dan Ringgo Agus Rahman.

Sedangkan contentcreator influencer yang tergabung adalah Bill Satya, Skinny Monkey, Edho Zell, Gesit Wisnu Prakoso, Nyimas Laula, Chacha, dan Dion Muharom. Mereka telah secara aktif menampilkan konten-konten positif yang menginspirasi.
“Saya senang sekali dapat menjadi bagian dari Samsung Galaxy Team.Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games merupakan sebuah momen yanghanya terjadi puluhan tahun sekali, dan sudah sepantasnya momen ini kita gaungkan seluasnya, salah satunya menggunakan kekuatan sosial media. Saya harap momen-momen Asian Games yang dibagikan oleh SamsungGalaxy Team bisa membuat para atlet menjadi lebih semangat bertanding dan masyarakat termasuk generasi muda ikut excited dengan ajang ini,”ujar Vidi Aldiano, seorang penyanyi muda.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5901 seconds (0.1#10.140)