Berikut Produk Apple yang Akan Meluncur 12 September

Sabtu, 01 September 2018 - 00:02 WIB
Berikut Produk Apple yang Akan Meluncur 12 September
Berikut Produk Apple yang Akan Meluncur 12 September
A A A
CUPERTINO - Apple secara resmi telah mengumumkan tanggal peluncuran beberapa perangkat terbarunya pada 12 September 2018 di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat.

Apple telah menyebar undangan kepada awak media dengan tagline 'Gather round'.

Berikut beberapa perangkat yang akan meluncur pada acara tersebut disitat laman 9to5mac, Jumat (31/8/2018):

1. iPhone XS

Apple akan memperkenalkan tiga iPhone terbarunya. Dua diantaranya gunakan nama iPhone XS dengan layar OLED yang memiliki dua varian layar yaitu 5,8 inci dan versi 'Plus' dengan layar 6,5 inci. Apple dikabarkan akan mencopot poni dan akan menghadirkan FaceID dibawah layar.

Selain dua iPhone XS, Apple juga akan membawa satu lini yang masih belum diketahui namanya. Lini misterius ini merupakan versi murah dengan layar LCD 6,1 inci dengan beberaa pilihan warna.

2. Apple Watch Series 4

Rumor yang beredar soal Series 4 ini adalah desain baru yang berfokus pada peningkatan ukuran layar.

Arloji pintar ini akan dilengkapi tombol solid state dan peningkatan pada pendeteksian detak jantung.

3. iPad Pro

iPad Pro dikabarkana akan meluncur dengan dua versi layar, yaitu 11 inci dan versi 12,9 inci. Keduannya hadir dengan tanpa tombol beranda dan dilengkapi dengan fitur FaceID.

4. Mac

Rupanya seri laptop dari Apple ini akan mendapat banyak pembaharuan. Ada empat kabar yang santer beredar yaitu MacBook Air dengan tampilan Retina, Mac mini dengan spesifikasi yang mumpuni, iMac dengan fitur True Tone, dan pengingkatan pada MacBook 12 inci.

Selain dari keempat produk diatas, Apple juga akan memperkenalkan tentang AirPower, AirPods, perilisan iOS 12, watchOS 5 dan tvOS 12.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6907 seconds (0.1#10.140)