Ford Raptor 2019 Dijamin Bikin Meleleh Pecinta Adventure

Senin, 03 September 2018 - 00:07 WIB
Ford Raptor 2019 Dijamin Bikin Meleleh Pecinta Adventure
Ford Raptor 2019 Dijamin Bikin Meleleh Pecinta Adventure
A A A
NEW YORK - Ford pastikan kehadiran Raptor F-150 2019 yang dirancang untuk melayani pelanggan yang terbiasa tampil di lingkungan terberat dan mengandalkan kemampuan, daya tahan.

Seperti dilansir dari Autopro, oleh karena itu Ford memperbarui F-150 untuk 2019 dengan sejumlah perbaikan kecil di dalam dan di luar untuk menjadikannya truk terlaris ke 36 berturut-turut. Perubahan termasuk peningkatan tenaga kuda di jajaran mesin ekspansif.

Bicara soal performa mobil, Ford telah membenamkan mesin EcoBoost V6 twin-turbo berkapasitas 3,5 liter. Mesin ini telah di-upgrade dengan menambahkan intercooler dan sejumlah komponen pendukung lainnya. Hasilnya F-150 Raptor memiliki tenaga maksimal 545 hp.

Raptor generasi terbaru ini terlihat lebih gahar dan bertenaga dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Pasalnya, terjadi perubahan perangkat baik dari segi interior maupun eksteriornya.

Lebih lanjut, Raptor yang mengusung paket Veloci Raptor 600 SC dari Hennessey Performance memiliki kekuatan yang cukup tinggi yakni 605 hp supercharger. Dengan tenaga tersebut tenaga yang dihasilkan cukup membantu kinerja mobil ini menjadi lebih baik.

Dari segi eksterior, Desert Designs merubah bemper depan dan belakang dari Stealth, lampu LED dari Rigid, rock guards, King Shocks coilover shocker, velg Full Hostage dengan ban Goodyear MTR Kevlar, upgrade rem datang dari Bear Breakes Extreme Pluss Calipers dan rotors 15 inci.

Sementara itu, untuk interiornya Royal Hides terbuat dari kulit Edelman dan Alcantara. Selanjutnya perubahan pada High Desert Mobile yang mendapatkan perubahan pada audio yang menggunakan produk Mosconi, Blackhole, Chasecam, Visualogis dan Tsunami.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3114 seconds (0.1#10.140)