Siap-Siap Beli Tiket Mudik Lebaran, BRI dan Citilink Kembali Gelar Online Travel Fair

Kamis, 07 Maret 2024 - 09:51 WIB
loading...
Siap-Siap Beli Tiket Mudik Lebaran, BRI dan Citilink Kembali Gelar Online Travel Fair
BRI bekerja sama dengan maskapai penerbangan PT Citilink Indonesia kembali menggelar Citilink Online Travel Fair (COTF) Spesial Ramadan. Kali eempat
A A A
JAKARTA - Untuk keempat kalinya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bekerja sama dengan maskapai penerbangan PT Citilink Indonesia menggelar Citilink Online Travel Fair (COTF) Spesial Ramadan. Acara yang berlangsung selama 5-8 Maret 2024 secara online ini, menawarkan berbagai promo menarik untuk masyarakat yang telah merencanakan perjalanan impian mereka, khususnya bagi yang mencari tiket mudik lebaran.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan BRI selalu berupaya untuk memberikan solusi keuangan yang terbaik bagi nasabahnya, termasuk dalam memenuhi kebutuhan perjalanan.

“Kerja sama dengan Citilink dalam Citilink BRI Travel Fair Spesial Ramadan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi nasabah BRI yang ingin mudik lebaran atau liburan dengan harga yang terjangkau,” urai Handayani.

Sementara itu, Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F Agus mengatakan Citilink selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, termasuk dalam menyediakan akses penerbangan yang terjangkau.
Siap-Siap Beli Tiket Mudik Lebaran, BRI dan Citilink Kembali Gelar Online Travel Fair

“Kolaborasi dengan BRI dalam menghadirkan Citilink BRI Travel Fair Spesial Ramadan ini merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan konektivitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional,” ujarnya.

Adapun berbagai promo menarik yang dapat dinikimati oleh nasabah BRI antara lain, diskon hingga 20% untuk penerbangan domestik dan internasional. Keuntungan lain meliputi Bonus Miles hingga 5000 serta gratis makanan selama penerbangan jika bertransaksi dengan Kartu Kredit BRI, Kartu Debit Prioritas dan Kartu Debit Private.

Program BRI COTF ini juga menghadirkan Flight Sale sebagai pilihan untuk terbang hemat ke berbagai destinasi impian dengan penawaran tambahan diskon hingga Rp1.500.000 bila melakukan transaksi dengan Kartu Kredit BRI, Kartu Debit Prioritas dan Kartu Debit Private serta Diskon hingga 80% untuk penerbangan internasional. Flight Sale berlangsung pada pukul 11.00 - 13.00 selama periode program BRI COTF berlangsung.

Program ini menjadi kesempatan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tiket pesawat murah dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Program ini juga cocok bagi masyarakat yang ingin merencanakan perjalanan untuk libur panjang ataupun mudik lebaran.

Penawaran menarik yang ditawarkan dalam event COTF ini dapat diakses melalui website dan aplikasi Citilink, serta website dan aplikasi mitra Online Travel Agent seperti Traveloka dan Tiket.com.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)