alexametrics

Aston Martin Vanquish Zagato Aerodinamika Jadi yang Utama

loading...
Aston Martin Vanquish Zagato Aerodinamika Jadi yang Utama
Aston Martin Vanquish Zagato. FOTO/ Carscoops
A+ A-
LONDON - Tampil dengan desain yang memuaskan, kolaborasi Aston Martin dan rumah desain Zagato asal Itali. Hasil desain ini sebagai perayaan 50 tahun kerjasama kedua perusahaan, yang menghasilkan Aston Martin Vanquish edisi Zagato. Wujud asli mobil konsep ini akan tampil di Concorso d’Eleganza Villa d’Este di Danau Como di Italia akhir pekan ini.

Seperi dilansir dari Carscoops, sang desainer merancang Aston Martin Vanquish Zagato concept memenuhi selera penikmat kecepatan dengan memadukan legendaris DB4 GT Zagato dan Vantage Zagato konfigurasi V12.

Mobil ini dirancang mengkolaborasikan ide tim desain Aston Martin yang dipimpin oleh Marek Reichman dan Andrea Zagato sebagai kepada desain Zagato. Lokasi pengembangan dan rekayasa Aston Martin Vanquish Zagato concept di markas Aston Martin di Gaydon, Inggris.



Aston Martin menekankan desain aerodinamika dan dinamis yang mempunyai bodi dari serat karbon. Tampilan depan mengeksploitasi lampu reflector dan LED, sedangkan pada tampilan belakang kental dengan sentuhan tangan Andrea Zagato.

Sementara untuk eksterior tampil makin elegan dan agresif dengan beberapa eleman fungsional, seperti diffuser besar yang bercampur dengan side skirt. Untuk menyelaraskan eksterior baru dan berani, Aston Martin membekali mesin V12 mampu menyemburkan tenaga 600 Hp. Aston Martin memberikan setting suspensi yang tepat agar semakin nikmat saat mobil bermanuver.

Pada tampilan interior Interior didominasi warna hitam dan merah marun menyesuaikan warna body. Warna merah marun tersebar pada kursi, konsol tengah dan doortrim. Pada interiornya juga kita bisa menyaksikan huruf Z pada sandara kepada dan pintu bagian depan. Tunggu saja untuk diproduksi masal.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak