Tak Hanya Smartphone, Xiaomi Bawa TV Pintar ke Indonesia

Rabu, 05 September 2018 - 13:01 WIB
Tak Hanya Smartphone, Xiaomi Bawa TV Pintar ke Indonesia
Tak Hanya Smartphone, Xiaomi Bawa TV Pintar ke Indonesia
A A A
JAKARTA - Raksasa teknologi asal China, Xiaomi, kembali menelurkan inovasi terbarunya di pasar Indonesia. Kali ini Xiaomi membawa Mi Tv 4A 32", smart TV yang diluncurkan berbarengan dengan lini ponsel terbarunya Redmi 6 dan Redmi 6A, Selasa (4/9/2019).

VP of Overseas Business Mi TV, Janet Zeng mengatakan bahwa awal dari ia menciptakan Xiaomi TV karena saat ia datang ke Indonesia ia melihat banyak orang yang menonton TV hanya sebagai sampingan saja, tapi mereka tetap sibuk bermain dengan smartphone nya.

"Itulah kenapa saat saya kembali saya bilang ke tim saya untuk membuat satu produk yang bisa digunakan untuk semua orang," ujar wanita berparas cantik itu.

Mi Tv 4 membawa layar LED 32 inci dan panel HD 1366 x 768, Mi TV 4A 32 gunakan desain bezel tipis 12.7mm dan miliki lekukan diujungnya yang sangat tipis.

Selain itu, Mi TV 4 dilengkapi dengan prosesor Amlogic 64 bit quad-core, GPU Mali-450, dan didukung dengan 1GB DDR RAM serta memori internal 8GB eMMC.

Untuk memudahkan penggunaanya, Mi TV 4 dilengkapi dengan remote yang hanya miliki 12 tombol. Mi TV 4A ditawarkan dengan konektivitas lengkap dengan tiga port HDMI, dua port USB 2.0, dan port Ethernet.

Pilihan wireless termasuk Wi-Fi dual-band, serta Bluetooth 4.2 untuk terhubung ke berbagai perangkat yang mendukung.
Sebagai Televisi pintar, Mi TV 4A dijalankan dengan sistem operasi Android TV yang didalamnya telah tersedia sejumlah aplikasi seperti Viu, Hooq, iFLix, Spotify, YouTube, dan Google Play Store.

Mi TV 4A akan dibanderol dengan harga Rp1,9 juta dan akan dujual dengan sistem pre-order pada 6 September di Lazada dan 20 September Mi TV akan tersedia secara online di Mi.com serta 29 September akan tersedia secara offline diseluruh Mi Store.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9171 seconds (0.1#10.140)