Realme 2 Siap Ekspansi ke Pasar Smartphone Asia Tenggara

Rabu, 05 September 2018 - 20:01 WIB
Realme 2 Siap Ekspansi ke Pasar Smartphone Asia Tenggara
Realme 2 Siap Ekspansi ke Pasar Smartphone Asia Tenggara
A A A
JAKARTA - Realme 2 siap menjadi game changer dengan menghadirkan kinerja dan desain yang dibutuhkan oleh kalangan muda pengguna smartphone. Ponsel murah yang baru saja dirilis di India ini digadang-gadang akan memasuki pasar Timur Tengah dan Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

Realme 2 diprediksi menjadi ponsel yang bakal sukses dari Realme. Indikasinya setelah peluncuran smartphone pertama Realme yang terjual habis di Amazon dalam dua menit di bulan Mei tahun ini.

"Realme akan menjadi game changer di pasar smartphone global. Realme fokus menyediakan produk dengan inovasi terbaru, kinerja yang kuat, dan desain yang stylish. Karena Realme menargetkan pasar global, kami bercita-cita untuk memberikan momentum baru ke dalam industri smartphone global," kata Founder and CEO Global Realme, Sky Li, dalam siaran persnya.

Seperti halnya Realme 1, lanjut dia, Realme 2 dibuat berdasarkan riset lapangan yang luas dan interaksi yang mendalam dengan konsumen. Smartphone bukan hanya alat komunikasi bagi mereka, tetapi juga perangkat dasar untuk bersosialisasi, hiburan, bekerja dan belajar. Selain itu, desain penampilan smartphone juga dianggap sebagai simbol kepribadian mereka. Namun, saat ini harga smartphone serupa jauh untuk memenuhi tuntutan kinerja dan desain pada saat yang sama.

Chief Product Officer Realme, Levi Lee, mengatakan, Realme 2 menjadi smartphone Realme pertama yang akan dipasarkan secara internasional. Hal ini semakin menegaskan bahwa Realme segera masuk ke wilayah lain yang memiliki potensi pasar yang besar. Salah satu negara, mungkin saja Indonesia karena IDC mengatakan bahwa jumlah pengiriman smartphone ke Indonesia mencapai 30,4 juta unit pada tahun 2017, salah satu yang terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Ekspansi Realme ke Asia juga dikonfirmasi Chief Executive Officer Realme India, Madhav Sheth. Dia mengatakan, tahun ini Realme akan memperkuat posisinya ke pasar Asia dengan memperluas bisnis smartphone mereka di pasar Timur Tengah dan Asia Tenggara pada akhir tahun ini.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3910 seconds (0.1#10.140)