alexametrics

Isi Suara Layla

Jessica Iskandar Girang Jadi Bagian di Mobile Legends: Bang Bang

loading...
Jessica Iskandar Girang Jadi Bagian di Mobile Legends: Bang Bang
Pengisi suara Hero Layla, Jessica Iskandar pada salah satu hero Mobile Legend: Bang Bang. FOTO/ WBS/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pengisi suara Hero Layla, Jessica Iskandar pada salah satu hero Mobile Legend: Bang Bang hadir di  konferensi pertama di Indonesia yang bertajuk : “MLBB Indonesia Conference: A Legendary Future with Indonesia” yang diadakan oleh pengembang game mobile MOBA terbaik, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Moonton Shanghai Technology Co.

"Hai semuanya..aku lagi jadi Layla dari Mobile Legend, selamat datang, Senang banget ini kesempatan luar biasa buat saya, karena 'Mobile Legends' merupakan salah satu gim terbesar di Indonesia" kata Jedar panggilan akrab Jessica Iskandar di Jakarta Rabu (5/9/2018).

 Jedar menjelaskan bahwa saat mengisi suara karakter Layla, ia merasa sangat dimudahkan dalam proses pengisian suara karakter itu. "Memang dibuat semudah mungkin saat saya mengerjakan untuk mengisi suara," kata artis itu.

Jessica mengungkapkan, proses pengisian suara tokoh Layla berlangsung selama dua jam untuk 52 kata. Artis yang juga dikenal sebagai presenter itu mengisi suara karakter Hero bernama Layla, jagoan wanita yang membawa senjata mirip meriam besar dalam gim tersebut.

Layla merupakan salah satu hero Mobile Legend dengan role marksman. Layla digambarkan sebagai seorang perempuan cantik berambut pirang panjang dikuncir dua, memakai sarung tangan coklat membawa meriam besar. Dia memakai kostum perang putih coklat dan rok mini serta sepatu boots hitam dalam gameplaynya.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak