Volvo 360c Concept Ruang Kabin seperti Hotel

Jum'at, 07 September 2018 - 09:02 WIB
Volvo 360c Concept Ruang Kabin seperti Hotel
Volvo 360c Concept Ruang Kabin seperti Hotel
A A A
JAKARTA - Volvo memperkenalkan Konsep Autonomous Volvo 360c, mobil konsep yang menggabungkan elemen kamar hotel, ruang keluarga, ruang kerja dan mobil dalam satu bangunan futuristik.

Menurut Presiden Direktur Volvo Hakan Samuelsson, mobil konsep 360c ini akan mendefinisikan kembali bagaimana manusia dapat bergerak dengan nyaman dan aman saat melakukan perjalanan jauh.

Dia menambahkan bahwa dengan fitur penggerak yang cerdas (sehingga tidak tersedia opsi pengarah), ia dapat membuka ruang baru bagi konsumen untuk menjalankan bisnis mereka sendiri dan memungkinkan pengguna untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan dalam mobil.

Volvo 360c sebenarnya ditujukan untuk pelanggan yang sering berlari jarak pendek (jarak 300 km) dan pada saat yang sama menghindari pemeriksaan keamanan yang ketat di bandara yang terkadang rumit dan berantakan dan memerlukan waktu.

Menurut Marten Levenstam, eksekutif Volvo mengatakan, "penerbangan domestik terlihat yang melelahkan. Oleh karena itu kami membawa konsep Volvo 360c ini kepada Anda. "

"Dengan desain kabin yang ramah pengguna, ini memungkinkan pengguna untuk menikmati kenyamanan premium yang sebanding dengan kualitas penerbangan, tidur dengan tenang dan bangun dalam keadaan menyegarkan. Bukan tidak mungkin bagi kami (Volvo) untuk bersaing dengan layanan penerbangan suatu hari nanti, "tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5685 seconds (0.1#10.140)