Audisi Miss Indonesia 2024 Hari Pertama di Jakarta, Peserta Punya Misi dan Pesan Khusus

Jum'at, 08 Maret 2024 - 18:51 WIB
loading...
Audisi Miss Indonesia 2024 Hari Pertama di Jakarta, Peserta Punya Misi dan Pesan Khusus
Audisi untuk mencari perempuan-perempuan luar biasa di ajang Miss Indonesia 2024 berlanjut ke kota terakhir yakni Jakarta. Foto/MPI/Muhammad Sukardi
A A A
JAKARTA - Audisi untuk mencari perempuan-perempuan luar biasa di ajang Miss Indonesia 2024 berlanjut ke kota terakhir yakni Jakarta.

Sejumlah peserta audisi Miss Indonesia 2024 di Jakarta terpantau hadir di lokasi audisi di MNC Studios Kebon Jeruk, Lantai 8 Tower 3, Jakarta Barat, sejak pukul 10.00 WIB. Semua peserta tampil sangat siap.

Berdasarkan pantauan di lokasi, semangat para peserta terlihat jelas di ruang audisi. Mereka tampak serius, saling berkenalan satu sama lain, dan tentunya percaya diri melewati setiap tahapan audisi Miss Indonesia 2024.



Arindina Aulia Taim, peserta berusia 22 tahun yang mewakili Aceh, mengaku cukup percaya diri untuk mengikuti audisi Miss Indonesia 2024. Terlebih dia punya 'message' penting untuk disebarkan melalui Miss Indonesia.

"Saya punya tujuan, salah satunya memberi dampak dan menginspirasi banyak orang. Untuk itu, saya memilih Miss Indonesia sebagai platform yang sangat besar dan hebat ini untuk mengembangkan serta menyalurkan ide dan kontribusi saya," kata Arin pada MNC Portal, Jumat (8/3/2024).

"Pesan yang ingin saya sampaikan ke sesama wanita, khususnya perempuan berhijab seperti saya, bahwa hijab jangan jadi penghalang. Jadi, buat kalian yang pakai hijab, kalian luar biasa sekali," lanjutnya.

Sementara itu, Danisa Tiana Argobbie (23) yang mewakili Sumatera Utara membawa pesan bahwa perempuan harus percaya diri dan percaya dengan hasil.

"Pesan saya kepada para perempuan khususnya adalah kalian harus percaya diri dan percaya pada hasil, karena kalau kita sudah belajar, tidak akan mengkhianati hasil. Berpikiran positif dan tidak pantang menyerah," ungkap Danisa.



Perlu diketahui, tahapan audisi Miss Indonesia 2024 itu dimulai dari pendaftaran, cek tinggi dan berat badan, lalu mengisi formulir, tes tulis, hingga interview dengan para juri. Peserta juga menjalani sesi foto, sesi video, dan makeover.

Executive Produser Miss Indonesia 2024 Fajar Kurniawan menjelaskan, dalam penilaian peserta audisi Miss Indonesia 2024, tak hanya fisik yang dinilai tetapi manner, kecerdasan, dan juga jiwa sosial.

"Miss Indonesia mempunyai 4 pilar utama yaitu manner, impressive, smart, dan social. Jadi, Miss Indonesia bukan hanya punya manner yang bagus, penampilan menarik, cerdas dan berwawasan luas, tapi juga punya jiwa sosial yang tinggi," paparnya.

Fajar menambahkan, selain 4 hal utama tersebut, talent yang dimiliki peserta juga menjadi nilai plus di mata juri.

Untuk Anda yang tertarik mengikuti audisi Miss Indonesia 2024, masih ada hari terakhir yaitu Sabtu, 9 Maret 2024. Audisi berlangsung di MNC Studios Kebon Jeruk, Tower 3 Lantai 8, Jakarta Barat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)