HMD Global Janji Tak Akan Naikkan Harga Nokia Meski Rupiah Melemah

Sabtu, 08 September 2018 - 08:00 WIB
HMD Global Janji Tak Akan Naikkan Harga Nokia Meski Rupiah Melemah
HMD Global Janji Tak Akan Naikkan Harga Nokia Meski Rupiah Melemah
A A A
JAKARTA - Di tengah nilai tukar rupiah yang terus melemah, HMD Global yang baru saja meluncurkan Nokia 6.1 Plus mengaku optimistis dengan penjualan ponsel terbarunya tersebut.

"Sementara ini masih itu aja, karena harga yang kami tampilkan ini masih oke untuk berjuang di pasar," kata Miranda Warokka, Head of Marketing HMD Global Indonesia saat ditemui di acara peluncuran Nokia 6.1 Plus di kawasan Thamrin, Jakarta, baru-baru ini.

Sehubungan melemahnya rupiah, Miranda menyebutkan, masih belum ada dampak bagi harga Nokia 6.1 Plus yang akan dijual ke pasar secara offline bulan September ini. "Sejauh ini belum ada impact karena harga ini akan terus kami pertahankan. HMD Global komitmen sampai masuk fisiknya ke Indonesia, kalau sekarang sekarang masih pre-order nanti kami bertahan di situ," ucap Miranda.

Dia menambahkan, semua ponsel Nokia yang ada di pasaran tak akan terdampak atas melemahnya rupiah sekarang. Dengan kata lain, mereka tak akan menaikkan harga seluruh ponsel yang ada di Indonesia. "Belum ada, kami stay pada komitmen yang telah HMD Global buat hari ini," janjinya.

Bahkan, untuk penjualan Nokia 1 yang baru diumumkan tiga minggu lalu direspons pasar sangat bagus. "Sampai hari ini masih fine aja result-nya, masih positif terutama untuk Nokia 1 yang diumumkan tiga minggu lalu. penjualannya sangat bagus responsnya," pungkas perempuan berambut panjang ini.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8343 seconds (0.1#10.140)