A&W Indonesia Hadirkan Menu-menu Limited Time Offer

Jum'at, 08 Maret 2024 - 03:00 WIB
loading...
A&W Indonesia Hadirkan Menu-menu Limited Time Offer
A&W Indonesia secara konsisten menghadirkan menu-menu Limited Time Offer dari tahun ke tahun dan kini A&W Indonesia meluncurkan menu A&W Sweet & Spicy BBQ. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - A&W Indonesia secara konsisten menghadirkan menu-menu Limited Time Offer dari tahun ke tahun dan kini A&W Indonesia meluncurkan menu terbaru yaitu A&W Sweet & Spicy BBQ. Menghadirkan saus Sweet & Spicy BBQ dengan rasa pedas manis yang nikmat dan menyatu sempurna dengan kelezatan Golden Aroma Chicken dan Beef Patty khas A&W.

Harum yang memikat dan tampilan warna kemerahan yang menggoda pada saus Sweet & Spicy BBQ akan mengundang daya tarik bagi siapapun yang mengaku cinta dengan cita rasa pedas. Menu ini hanya tersedia dalam beberapa bulan saja atau selama persediaan stok masih ada.

Paket menu A&W Sweet & Spicy BBQ tersedia dalam:

2pcs Sweet & Spicy BBQ Chicken & Rice & RB

Paket 2pcs Sweet & Spicy BBQ Chicken & Rice & RB adalah varian yang sangat pas untuk menyantap kenikmatan dua Golden Aroma Chicken disertai dengan nasi yang hangat dan RB yang menyegarkan. Harga mulai dari Rp60 ribu.

Sweet & Spicy BBQ Chicken & Beef & Rice & RB

Paket Sweet & Spicy BBQ Chicken & Beef & Rice & RB sangat pas dihidangkan untuk menikmati kelezatan Golden Aroma Chicken dan Beef Patty. Paket ini sudah termasuk dengan Nasi & RB. Harga mulai dari Rp52 ribu.



2pcs Sweet & Spicy BBQ Chicken & Fries & RB

Paket 2pcs Sweet & Spicy BBQ Chicken & Fries & RB adalah varian yang sangat cocok untuk menyantap kelezatan yang lengkap dari dua Golden Aroma Chicken dan Fries khas A&W. Harga mulai dari Rp73 ribu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)