Direktur Epson Turun Langsung Layani Pelanggan

Sabtu, 08 September 2018 - 13:03 WIB
Direktur  Epson Turun Langsung Layani Pelanggan
Direktur Epson Turun Langsung Layani Pelanggan
A A A
JAKARTA - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Epson Indonesia memberikan layanan gratis pada tanggal 4 dan 5 September 2018 sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan pada 10 cabang Epson Service Center di beberapa kota yang tersebar di Indonesia.10 cabang Epson Service Center (ESC) yang memberikan pelayanan gratis diantaranya ESS Mangga Dua Jakarta, ESS Cilandak Jakarta, ESS Wisma Keiai, ESC Cikarang, ESS Surabaya, ESS Serpong, ESC Medan, ESC Makassar, ESC Bandung, serta ESS Semarang. Pada momentum ini, jajaran Direktur PT Epson Indonesia, Shimizu Tomoya dan Muhammad Husni Nurdin turut langsung menjawab pertanyaan dan mendengar keluhan pelanggan yang mendatangi Epson Sales & Service Centre Cilandak Jakarta.
“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Epson. Tanpa keberadaan pelanggan, tidak mungkin kami dapat bertahan dan terus mengembangkan bisnis. Epson Indonesia selalu berusaha untuk mengembangkan produk dan layanan untuk memenuhi atau bahkan melampaui ekspektasi pelanggan. ” ungkap Shimizu Tomoya, Direktur PT Epson Indonesia, disela-sela waktunya saat berbincang dan melayani para pelanggan.“Tidak hanya dihari ini, namun dari dahulu dan seterusnya, karena memberikan pelayanan terbaik adalah komitmen Epson Indonesia” pungkasnya.
Epson Indonesia menyadari betul bahwa kepuasan pelanggan adalah suatu hal yang penting untuk keberlangsungan bisnis Epson kedepannya. Demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Epson menyediakan 7 Epson Sales & Service (ESS), 20 Epson Service Center (ESC), dan 200 Epson Authorized Service Center(EASC). Epson Indonesia terus menjaga dan meningkatkan kualitas dalam melayani pelanggan setia Epson. Komitmen tersebut dibuktikan oleh penghargaan Service Quality Award 2018 yang diberikan kepada Epson Indonesia. Kualitas tersebut dirasakan langsung oleh pelanggan Epson, “Pelayanan (Epson Sales and Service) baik, customer dilayani dengan ramah tamah, pokoknya luar biasa deh!” Ujar Muhammad Sofyan, salah satu pelanggan Epson yang sedang ingin memperbaiki printer miliknya pada hari pelanggan nasional.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4661 seconds (0.1#10.140)