Yamaha Jakarta Bagi-Bagi Emas ke Pemenang THR Lexi

Sabtu, 08 September 2018 - 15:43 WIB
Yamaha Jakarta Bagi-Bagi Emas ke Pemenang THR Lexi
Yamaha Jakarta Bagi-Bagi Emas ke Pemenang THR Lexi
A A A
JAKARTA - Yamaha tiada habis-habisnya menghadirkan kejutan buat memanjakan konsumen, hari ini Yamaha Direct Distribution System (DDS) Jakarta secara seremonial menyerahkan Test-ride Hujan Rezeki (THR) dari Lexi di DDS Jakarta Sabtu (8/9/2018).

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah mengumumkan nama pemenang program THR dari Lexi. Nama 60 orang pemenang beruntung terpilih dari hasil pengundian yang digelar di kantor pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat 10 Agustus 2018.

Dari program berhadiah yang berlangsung sejak April hingga Juli 2018 terpilih 7 orang pemenang untuk area Jakarta, masing-masing pemenang berhak dapatkan emas 10 gram untuk 3 orang, emas 5 gram untuk 2 orang dan emas 3 gram untuk dua orang.

" Kami mengucapkan selamat bagi para pemenang THR Lexi. Para pemenang ini telah membuktikan kualitas Lexi melalui test ride. Selain test ride, mereka juga mendapat emas. Semoga bermanfaat," tutur Coordinator Promotions DDS Jakarta, Genesius Tournia Lynn di DDS Jakarta Sabtu (8/9/2018).

Yamaha Jakarta Bagi-Bagi Emas ke Pemenang THR Lexi


Setelah menerima hadiah para pemenang menegaskan ketidak percayaan mereka atas hadiah yang Yamaha berikan, ada yang mulai mengganggap penipuan hingga ingin melaporkan ke polisi.

Tak hanya itu saja para konsumen Yamaha Lexi menyatakan kepuasan setelah menggunakan Lexi dari mulai fitur, mesin yang irit bensin dan keaman dan kenyaman saat berkendara. Henning Waspodo mengatakan Lexi yang membuat saya jatuh cinta lagi dengan motor, pasalnya dirinya saat ini menggunakan mobil.

" Saya sudah 30 tahun tak menggunakan sepeda motor, namun Yamaha Lexi membuat saya jatuh cinta, setelah melihat dan merasakan akhirnya saya benar-benar jatuh Cinta terhadap Lexi," tutur Henning.

Setelah menerima hadiah, para pemenang kemudian melakukan City Touring dengan rute Cepaka Putih Jakarta menuju Kemang. Touring ini sekaligus membuktikan kualitas Yamaha Lexi melalui perjalanan ini. Dan ini daftar lengkap nama pemenang THR Lexi
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6583 seconds (0.1#10.140)