Hyundai Elantra N Didorong Transmisi DCT, 7 Kecepatan dan Turbo GDI

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 17:00 WIB
loading...
Hyundai Elantra N Didorong Transmisi DCT, 7 Kecepatan dan Turbo GDI
Hyundai Elantra N. FOTO/ IST
A A A
SEOUL - Hyundai terus menambah varian sportynya kali ini menawarkan Elantra N Line baru. Varian baru tersebut membuat Elantra yang diluncurkan pada April 2020 terlihat lebih agresif.(Baca juga: Ribuan Warga Srengseng Demo Penutupan Jalan di Perumahan Intercone )

Berbeda dengan model performa penuh seperti i30 N, varian N Line diposisikan sebagai level awal model N dan semakin memperluas daya tarik Elantra ke berbagai kategori pelanggan.(Baca juga: IndiHome Down, Jaringan Internet Telkomsel Melambat )

Desain Elantra sendiri sudah ditonjolkan dan ditambah dengan bumper yang lebih agresif dan logo N Line pada grilnya.
BACA JUGA - Hati-Hati! Nomor WhatsApp Pemred SINDO Media Dibajak

Lubang berbentuk panah pada bumper memiliki fungsi tersendiri dalam hal performa aerodinamis dan pendinginan mesin.

Dari bagian pinggir, permukaan panel bodi yang ada yang berbentuk garis panah cukup untuk menonjolkan Elantra dan hanya ditambahkan skirt tipis di samping velg 18 inci.

Bagian belakang menerima bumper dengan diffuser yang lebih agresif dengan dua nozel knalpot krom dan spoiler halus di bagasi.

Garis Elantra N ini memiliki kekuatan untuk mencocokkan gaya.

Ini didukung oleh mesin turbo GDI 1,6 liter dengan pilihan transmisi manual enam kecepatan atau transmisi DCT tujuh kecepatan. Tenaga mesinnya 201 hp dengan torsi 264 Nm.

Dalam hal handling, para insinyur Hyundai telah melakukan beberapa perubahan pada suspensi untuk meningkatkan tingkat kekakuan agar cengkeraman lebih banyak juga dibantu dengan velg 18 inci dan cakram rem depan yang lebih besar.

Di bagian dalam, lingkar kemudi dibalut kulit dan berlogo N. Pengemudi disuguhkan jok N sport dengan balutan kulit guling dan pedal aluminium.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8016 seconds (0.1#10.140)