Komunitas Yamaha Lexi Akui Motor 125cc Rasa 150cc Tapi Irit

Minggu, 09 September 2018 - 00:30 WIB
Komunitas Yamaha Lexi Akui Motor 125cc Rasa 150cc Tapi Irit
Komunitas Yamaha Lexi Akui Motor 125cc Rasa 150cc Tapi Irit
A A A
JAKARTA - Yamaha Lexi Club Indonesia adalah komunitas para penguna si sexy Lexi yang tak mau ketinggalan seperti keluarga MAXI Series lainnya yang sudah membentuk komunitas. Komunitas Lexi hingga saat ini sudah terbentuk 16 chapter dan akan terus bertambah

Klub komunitas Yamaha Lexi hingga saat ini mendapat tanggapan yang beragam dari komunitasnya yang baru-baru ini resmi terbentuk. Adi Kenzi, penggawa Yamaha Lexi Club Tangerang menyebut mesin Lexi sudah cukup mumpuni untuk tenaga pada putaran mesin atas namun tidak untuk putaran bawahnya.

"Tarikan bawah cukup lumayan untuk ukuran mesin 125, namun saat putaran atas galak, tarikan menengah ke atasnya napasnya tak ada abisnya, jadi mesin 125 cc kaya mesin 150 cc," tutur Adi saat bincang-bincang di Yamaha Flagship Store Jakarta, Sabtu (8/9/2018).
Komunitas Yamaha Lexi Akui Motor 125cc Rasa 150cc Tapi Irit

Sementara itu Babazeal, salah satu pendiri Yamaha Lexi Club Indonesia ditempat yang sama, menegaskan walaupun Lexi kencang namun untuk urusan konsumsi bahan bakar Lexi cukup memuaskan. Babaze menyebut salah satu anggota komunitasnya bisa mencatatkan efisiensi bahan bakar hingga 63 km per liter.

"Kalau konsumsi bahan bakar keliling Jakarta bisa 43 km per liter, bahkan ada yang bisa 1 banding 50 sama 1 banding 63 juga ada. Ya tergantung lagi pengaruh beban, kondisi jalan, secara Lexi oke lah tenaganya, bensin enggak terlalu boros, yang pasti respons Yamaha sangatlah cepat jika ada keluhan dari pengguna" tandas Babazeal.

Sementara itu, Coordinator Promotions DDS Jakarta, Genesius Tournia Lynn mengatakan ada Komunitas Yamaha Lexi tentunya akan menjadi bagian terpenting bagi Yamaha. Dan tentunya Yamaha Indonesia akan memberi dukungan penuh pada mereka.

" Komunitas ini terbentuk dengan sendirinya tanpa ada arahan dari kita (Yamaha) tentunya ini kebanggan tersendiri untuk Yamaha.Apalagi untuk motor yang notabenenya terbilang baru," tegas Genesius.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9646 seconds (0.1#10.140)