alexametrics

Sidebeep, Aplikasi Penyedia Layanan Jasa Gaya Hidup

loading...
Sidebeep, Aplikasi Penyedia Layanan Jasa Gaya Hidup
Tim Sidebeep saat memperkenalkan aplikasinya di Jakarta, akhir pekan kemarin. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Hidup di zaman sekarang rasanya butuh yang serba praktis dan cepat. Membaca peluang yang tersedia, dirilislah aplikasi salah satunya 'Si Debeep'.

Platform digital tersebut menghubungkan para penyedia ke pengguna jasa, seperti massage, tatto artist, fotografer, makeup artist, costum motor, cuci sepatu, dan lainnya. "Kami memang fokuskan ke penyedia jasa di lifestyle, seperti art, health, kecantikan, fotografer, dan yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup," ujar Yogi Chief Marketing Officer Sidebeep saat ditemui di Kemang Village, Jakarta, akhir pekan kemarin.

Selain itu, para pengguna juga dapat memilih sendiri mau datang ke tempat pelayanan atau dihampiri ke lokasinya berada. Sidebeep juga menawarkan proses pembayaran yang cukup mudah, yaitu lontas dan transfer ke virtual account. Nantinya juga disiapkan sistem bayar kredit bagi para pengguna.



Jika para pemilik ingin menawarkan jasanya, caranya pun mudah. Hanya dengan mendaftar online via aplikasi, untuk memverifikasi data. Salah satunya verifikasi dengan menggunakan e-KTP.

Untuk penentuan tarif jasa, meski menawarkan pelayanannya sama, kemungkinan besar akan berbeda antara satu penyedia dengan penyedia yang lain. Hanya satu kesamaan yang ditetapkan kepada para penyedia jasa sangat sedikit. Potongannya hanya Rp10.000 saja setiap satu kali transaksi.

Strategi menerapkan potongan komisi yang rendah ini juga diakui Yogi sebagai strategi Sidebeep untuk bersaing dengan kompetitor. "Pembagian flat per transaksi hanya Rp10.000 bagi penjual jasa, pembeli tidak kena biaya, nominal sebesar apapun," tutur Yogi.

Bagi Anda yang ingin menggunakan, caranya cukup mudah cukup download melalui PlayStore dan nikmati layanan yang diinginkan. Sayangnya, aplikasi ini hanya berlaku pada sistem operasi Android 5.0 atau di atasnya.

"Sampai saat ini sudah ada 300 merchent yang siap menjajakan jasanya di Sidebeep dan tersedia diwilayah Jabodetabek," pungkasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak