Harga dan Spesifikasi Realme C12 yang Baru Rilis di Indonesia

loading...
Harga dan Spesifikasi Realme C12 yang Baru Rilis di Indonesia
Peluncuran Realme C12. FOTO/ Intan/SINDOnews
JAKARTA - Realme kembali memboyong perangkat dari segmen entry-level yakni realme C12 ke Indonesia. Ponsel ini hadir dengan satu varian RAM dan RoM 3GB+32GB dan dibanderol Rp1,9 jutaan.(Baca juga:Ribuan Warga Srengseng Demo Penutupan Jalan di Perumahan Intercone)

Realme C12 membawa sejumlah spesifikasi unggulan di kelasnya. Salah satu spesifikasi yang mencolok dari Realme C12 adalah kapasitas baterai besar yakni 6.000 mAh.(Baca juga:IndiHome Down, Jaringan Internet Telkomsel Melambat)

Dengan daya tersebut, C12 bisa bertahan selama 57 hari dalam keadaan standby dan bisa digunakan mendengar Spotify 60 jam serta 28 jam menonton Youtube.
BACA JUGA - Hati-Hati! Nomor WhatsApp Pemred SINDO Media Dibajak

"Jadi sebenarnya, di C12 kami ingin memperkenalkan baterai 6.000 di kelas pemula dengan harga yang pas," PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca saat peluncuran online, Jumat (14/8/2020).

Ponsel ini hadir dengan mengusung layar berukuran 6,5 inci menggunakan desain mini drop. Selain itu rasio layarnya adalah 88,7%.



Realme membenamkan chipset MediaTek Helio G35 pada C12. Prosesor delapan inti ini memiliki fabrikasi 12nm yang mencapai clock speed 2,3 GHz.

Ponsel ini hadir dengan triple AI camera. Konfigurasi kamera belakang terdiri dari sensor 13 MP, 2MP B&W Lens, dan 2MP Macro Lens.

Kamera belakang Realme C12 sudah dilengkapi dengan fitur Super NightScape, Chrome Boost, Slo-mo, dan kemampuan merekam video 1080piksel. Untuk urusan selfie, Realme C12 hadir dengan kamera depan 5MP.

Realme C12 hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna yakni Marine Blue dan Coral Red dengan mengadopsi Geometric Gradient Design.

Ponsel ini akan langsung tersedia di Indonesia pada 15 Agustus 2020.
(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top