Nathalie Holscher Diduga Sindir Tisya Erni soal Tikung Suami Orang: Tar juga Allah Tunjukkan

Minggu, 10 Maret 2024 - 07:31 WIB
loading...
Nathalie Holscher Diduga Sindir Tisya Erni soal Tikung Suami Orang: Tar juga Allah Tunjukkan
Nathalie Holscher diduga menyindir Tisya Erni terkait merebut suami orang. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher berkomentar atas kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan Tisya Erni. Pedangdut yang sempat terseret kasus prostitusi itu diduga merebut suami WNA Korea Selatan bernama Amy.

Melalui unggahan di Instagram Story, Nathalie Holscher mendadak membahas soal sosok wanita yang tidak punya harga diri dan sosok pria yang kerap menggoda wanita lain. Menurutnya, pria seperti itu tak pantas untuk diperjuangkan.



Nathalie seolah ingin mengungkap bahwa ketika perselingkuhan terjadi, baik wanita dan pria yang terlibat di dalamnya sama-sama bukan sosok yang baik. Bukan hanya wanitanya saja yang kerap dicap sebagai perusak rumah tangga orang lain.

"Percayalah di balik ceweknya yang nggak punya harga diri, pasti lelakinya juga yang gatel. Kalau kaya gitu nggak usah diperjuangin karena seterusnya akan seperti itu," tulis Nathalie Holscher dikutip dari unggahan Instagram story akun pribadinya, Minggu (10/3/2024).

Mantan istri Sule itu juga membahas harga diri seorang wanita yang dapat dilihat dari nilai-nilai moral dalam dirinya. Tuhan akan menunjukkan siapa wanita itu sebenarnya ketika dia menjaga harga dirinya.

"Bagaimana kita aja sebagai perempuan memutuskan menjadi bijak dan lebih punya value, tar juga Allah yang akan tunjukkan!" tulis Nathalie Holscher.

Menutup unggahannya, Nathalie Holscer menuliskan inisial TE. Sehingga, pesan yang ditulis Nathalie diduga menyindir Tisya Erni.



Sebagai informasi, Tisya Erni sempat dituding sebagai penyebab retaknya rumah tangga antara Sule dan Nathalie Holscher pada 2021.

Tisya membantah dengan menyebut bahwa dia telah mengenal Sule jauh sebelum Nathalie Holscher hadir dalam kehidupan komedian tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)