Rian D'Masiv Dihujat saat Nonton Konser Taylor Swift di Singapura, Kenapa?

Minggu, 10 Maret 2024 - 13:05 WIB
loading...
Rian DMasiv Dihujat saat Nonton Konser Taylor Swift di Singapura, Kenapa?
Rian DMasiv kena hujat netizen usai menyaksikan konser Taylor Swift di Singapura. Kenapa? Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Rian Ekky Pradipta atau akrab disapa Rian D'Masiv kena hujat netizen usai menyaksikan konser Taylor Swift di Singapura.

Vokalis D'Masiv itu diketahui menyaksikan konser Taylor Swift The Eras Tour pada hari kelima yang berlangsung di Singapore National Stadium pada Jumat, (8/3/2024).



Sama seperti artis Tanah Air lainnya yang menyaksikan konser Taylor Swift di Singapura, Rian kemudian membagikan potret tengah berada di dalam stadion untuk menyaksikan aksi panggung Taylor Swift. Pada momen itu, dia mengenakan kaus dengan wajah John Mayer.

Fans Taylor Swift yang menyaksiakan hal itu langsung menegur. Mereka tidak suka dengan atribut yang dikenakan Ryan. Pasalnya, John Mayer merupakan mantan kekasih Taylor Swift.

"Jadi Swifties dulu hari ini," bunyi cuitan Rian D'Masiv dikutip dari akun X pribadinya @RianEkkyP, Minggu (10/3/2024).

Unggahan Rian langsung mendapat reaksi pedas dari netizen. Salah satu netizen pemilik akun @donticallmekids langsung mencibirnya dengan menyebut bahwa Rian sengaja memakai kaos tersebut hanya untuk caper agar viral.

"WKWKKW DAH GA LAKU NYANYI KAH SAMPE CAPER DIKONSER TAYLOR???" tulis @donticallmekids.

Rian pun membalas dengan jawaban menohok. Dia menjelaskan bahwa dirinya memakai kaos dari musisi yang memang menjadi idolanya.

"Lah alhamdulillah manggung sebulan masih 10-15 Ă— .. caper kenapa ya?? Emang saya ada caption caper dil ya?? Pakai baju apa ya terserah saya.. tshirt yang saya pakai sudah pasti musisi yang saya suka," jawab Rian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)