iPhone Terbaru Gunakan Dual SIM Card ?

Rabu, 12 September 2018 - 20:17 WIB
iPhone Terbaru Gunakan Dual SIM Card ?
iPhone Terbaru Gunakan Dual SIM Card ?
A A A
NEW - Penggunaan dual SIM pada beberapa merek ponsel sudah lumrah digunakan, namun tidak untuk iPhone yang selama ini hnya menggunakan slot tunggal untuk SIM cardnya.

Nah, kabarnya satu dari ke tiga iPhone yang dirilis pada malam nanti WIB akan menjadi iPhone pertama yang dilengkapi dengan slot dual SIM card.

Hal itu diketahui dari Gambar yang diunggah di halaman Facebook China Telecom yang menegaskan bahwa model dual SIM Card iPhone akan hadir.

Para analis menduga bahwa iPhone dengen dual SIM card ini hadir pada iPhone versi termurah, yaitu iPHone XC dengan layar LCD 6,1 inci. Tak menutup kemungkinan juga bahwa iPHone dengan versi yang lebih mahal akan dilengkapi fitur dual SIM juga. Dual SIM card ini akan mendukung konektivitas 4G ganda dan mencakup berbagai jenis jaringan China Telecom.

Namun dilansir GSM Arena (12/9/2018) beberapa pihak mengatakan bahwa iPhone seri dual SIM hanya tersedia khusus di China. Menyoal itu pihak Apple sendiri masih belum memberikan komentar.

Sekedar informasi Apple akan meluncurkan beberapa perangkat terbarunya pada Rabu 12 September 2018 di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4736 seconds (0.1#10.140)