Realme C12 Bawa Standar Baru Entry-level dengan Pilihan Baterai 6.000mAh

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 17:30 WIB
loading...
Realme C12 Bawa Standar Baru Entry-level dengan Pilihan Baterai 6.000mAh
Desain boks khusus realme C12 dirancang oleh realme Fans bernama Dwi Wahyu Bachtiar dari Jawa Timur. Dia berhasil menjadi pemenang dalam kompetisi #GambarinBoxrealme. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Realme C Series sebagai "Entry-Level King" telah membuktikan eksistensinya sebagai smartphone kelas pemula dari realme yang telah diterima dengan baik di kalangan pecinta gadget di seluruh dunia, termasuk Indonesia. (Baca juga: Vivo Y15 Disandingkan Realme C15, Mana yang Anda Pilih? )

Setelah meluncurkan realme C15 beberapa waktu lalu, pabrikan kembali memberikan kejutan dengan meluncurkan handphone teranyar, realme C12 ke Indonesia.

Merek yang diklaim sebagai favoritnya anak muda tersebut, hari ini memberikan kejutan bagi para pecinta gadget di Tanah Air dengan meluncurkan realme C12 “6000mAh Triple Camera”. Selain mempopulerkan baterai 6000mAh di kelas entry-level guna memberikan daya tahan smartphone lebih lama, realme C12 menghadirkan layar besar 6,5 inci dan tiga kamera dengan desain trendi. Fitur tersebut menjadikannya sebagai smartphone sempurna bagi anak muda yang gemar mengeksplor diri.
Realme C12 Bawa Standar Baru Entry-level dengan Pilihan Baterai 6.000mAh

Guna memahami kebutuhan anak muda yang ingin memiliki smartphone dengan daya tahan baterai yang lama, realme C12 siap menjadi alternatif pilihan smartphone entry level dengan baterai besar 6000mAh yang dapat bertahan selama 57 hari dalam mode siaga, mendukung 60 jam penggunaan Spotify atau sama dengan 28 jam menonton YouTube.

Untuk mendukung baterai besar 6000mAh, realme menyematkan fitur Super Power Saving Mode yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan enam aplikasi umum dalam smartphone-nya. Ketika Super Power Saving Mode diaktifkan, realme C12 dapat bertahan selama 2,9 hari atau mendukung 1,73 jam menonton YouTube, 1,79 jam penggunaan WhatsApp hingga melakukan panggilan selama 2,45 jam dengan masa baterai hanya 5%.

Tidak hanya menyematkan baterai besar 6000mAh yang kuat dan gahar, untuk mendukung aktivitas selama masa New Normal, realme juga menghadirkan 13MP Ultra-Clear Triple Camera dan Nightscape Mode pada realme C12. Fiturnya sanggup menangkap gambar di malam hari menjadi lebih indah dengan dukungan layar LCD ultra-large 6,5 inci yang terintegrasi dengan desain mini-drop klasik untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Realme C12 merupakan alternatif pilihan smartphone entry level yang ditenagai prosesor MediaTek Helio G35, sehingga mampu memberikan kinerja terbaik di segmen kelasnya. Helio G35 adalah prosesor delapan-inti dengan fabrikasi 12nm yang mampu mencapai clock speed 2.3 GHz, menjadikannya sebagai salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya.
Realme C12 Bawa Standar Baru Entry-level dengan Pilihan Baterai 6.000mAh

Hadir dengan dua pilihan warna, Marine Blue dan Coral Red, warna-warna ini terinspirasi dari alam yang dapat digunakan sesuai selera masing-masing anak muda.

Di segi desain, realme C12 hadir dengan boks khusus yang membuatnya tampak berbeda. Desain boks khusus realme C12 dirancang oleh realme Fans bernama Dwi Wahyu Bachtiar dari Jawa Timur yang berhasil menjadi pemenang dalam kompetisi #GambarinBoxrealme.

Dapatkan realme C12 dengan harga spesial hari ini pada Hate-to-Wait-Sale mulai pukul 18.00 WIB di realme.com/id dan Lazada. Selain harga spesial, dapatkan hadiah untuk setiap pembelian realme C12 dan realme C15 pada 15-30 Agustus 2020 di realme Official Store.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3115 seconds (0.1#10.140)