Deretan Artis Hollywood Pakai Pin Merah di Oscar 2024, Serukan Gencatan Senjata Gaza

Senin, 11 Maret 2024 - 10:25 WIB
loading...
Deretan Artis Hollywood Pakai Pin Merah di Oscar 2024, Serukan Gencatan Senjata Gaza
Sederet artis Hollywood terlihat memakai pin merah saat menghadiri Oscar 2024 yang digelar di Dolby Theatre, Senin (11/3/2024) atau Minggu, 10 Maret 2024. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Sederet artis Hollywood terlihat memakai pin merah saat menghadiri Oscar 2024 yang digelar di Dolby Theatre di Los Angeles, Senin (11/3/2024) atau Minggu, 10 Maret 2024 waktu setempat.

Bukan sekadar melengkapi penampilan, pin merah yang digunakan para artis Hollywood ini merupakan bentuk seruan untuk gencatan senjata di Gaza, Palestina di Oscar 2024 . Salah satunya yang digunakan oleh Billie Eilish.

Kehadiran Eilish di ajang penghargaan bergengsi ini sukses menyita perhatian publik. Selain memboyong trofi Best Original Song, penampilannya juga menjadi sorotan selama acara tersebut berlangsung.

Dia menggunakan pin 'ceasefire' atau gencatan senjata sebagai bentuk dukungannya kepada Palestina. Pin tersebut berwarna merah dengan logo tangan dan hati berwarna hitam.



Deretan Artis Hollywood Pakai Pin Merah di Oscar 2024, Serukan Gencatan Senjata Gaza

Foto/Vanity Fair

Eilish tempatkan pin itu di sisi kiri jas hitamnya. Perlu diketahui, pelantun Bad Guy tersebut tampil dalam balutan busana koleksi Thom Browne edisi Autumn/Winter 2024 yang baru saja diperlihatkan di peragaan busana beberapa waktu lalu.

Outfitnya sendiri bergaya classic student dengan tuxedo hitam dan kemeja putih dengan bagian leher yang tinggi. Penyanyi 22 tahun ini juga mengenakan rok ribbon tweed hitam putih. Tas mungil dia jinjing untuk melengkapi gayanya.

Sementara itu, menurut laporan Vanity Fair bahwa tidak hanya Billie Eilish yang mengenakan pin gencatan senjata untuk menunjukkan dukungan kepada Palestina. Sejumlah artis lainnya juga mengenakannya.

Mereka di antaranya adalah Finneas, Mark Ronson, Ava DuVernay, Mark Ruffalo, Riz Ahmed, Mahershala Ali, dan Ramy Youssef.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)