alexametrics

Lewat Tiga Gambar, Huawei Coba Rusak Pemberitaan Trio iPhone 2018

loading...
Lewat Tiga Gambar, Huawei Coba Rusak Pemberitaan Trio iPhone 2018
Tak mau popularitas iPhone kuat, Huawei mengirim tiga gambar terkait ponsel cerdas barunya nanti. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Apple beberapa hari terakhir telah mendominasi pemberita utama media teknologi. Tampaknya hal ini mengusik "harga diri" dari perusahaan manufaktur dunia, Huawei.

Hari ini, menyusul pengumuman iPhone XS, XS Max, dan iPhone XR, tiba-tiba akun Twitter Huawei menjadi aktif. Huawei yang baru-baru ini menggeser posisi Apple sebagai produsen smartphone terbesar kedua dunia, dengan tanpa lelah mempromosikan keunggulan dari Huawei P20 atau P20 Pro.
Lewat Tiga Gambar, Huawei Coba Rusak Pemberitaan Trio iPhone 2018
Bahkan perusahaan teknologi asal China itu mengambil langkah lebih jauh dengan men-tweet tiga teaser atau bocoran terkait Mate 20 Pro. Dimulai gambar pertama mempunyai latar belakang melukiskan cahaya yang bersinar ke model Huawei Mate 20 Pro mendatang.

Ilustrasi itu menegaskan ponsel memiliki tampilan tepi melengkung yang rumornya telah lama beredar. Pada materi gambar yang sama, mereka mengungkap akan melepas Huawei Mate 20 Pro pada 16 Oktober di London, Inggris.
Lewat Tiga Gambar, Huawei Coba Rusak Pemberitaan Trio iPhone 2018
Teaser kedua Huawei sedikit membosankan, tapi berhasil mengarahkan bidikannya ke Apple. Gambar mengilustrasikan seseorang yang berjalan di dalam lingkaran, yang diduga mirip dengan gambar dalam undangan acara Apple. Terakhir, perusahaan memposting video teaser lain yang mengisyaratkan berbagai macam warna dan fokus pada kecerdasan buatan.

Secara keseluruhan, upaya Huawei untuk mengalihkan perhatian dari berita Apple hari ini tidak akan efektif. Namun cukup adil untuk mengatakan bahwa smartphone unggulan mereka berikutnya bakal mengesankan.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak