alexametrics

Toyota Jamboree 2018 Diikuti 18 Klub

loading...
Toyota Jamboree 2018 Diikuti 18 Klub
Toyota Jamboree 2018 Diikuti 18 Klub
A+ A-
TOYOTA menegaskan komitmennya untuk memberikan apresiasi kepada anggota Toyota Owner Club (TOC). Salah satunya melalui dukungan terhadap penyelenggaraan Toyota Jamboree 2018 bertema Solidariland.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) berharap pertemuan para anggota TOC dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota bisa menjadi ajang silaturahmi, diskusi, dan melakukan aktivitas bersama guna makin meningkatkan rasa solidaritas, sekaligus sebagai upaya menyebarkan nilai-nilai positif kepada masyarakat.

“Toyota Jamboree sudah lebih dari satu dekade dapat menjadi sarana untuk makin mempererat lagi tali silaturahmi dan ikatan solidaritas, baik antarsesama anggota TOC maupun dengan Toyota,” kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata, di acara Toyota Jamboree 2018, di Hall B1 & B2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Sebanyak 1.500 peserta dari 18 TOC di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) hadir memeriahkan Toyota Jamboree 2018, perhelatan rutin yang digelar PT Toyota- Astra Motor sejak 2008 ini.

Melalui kegiatan ini, TAM juga menyelipkan beberapa pesan dan nilai-nilai positif yang merupakan komitmen Toyota, baik di bidang pelestarian lingkungan, pendidikan, maupun keselamatan berkendara untuk disampaikan kepada masyarakat melalui para anggota komunitas TOC yang telah setia menjadi product enthusiast, sekaligus word of mouth Toyota selama ini.

“Kegiatan ini juga merupakan sarana untuk menjalin hubungan yang baik dengan komunitas, sekaligus untuk menyampaikan pesan bahwa Toyota senantiasa peduli untuk tetap menjaga nilai-nilai kekeluargaan dan keselamatan berkendara sebagai cerminan Toyota Ownership Experience,” imbuh Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto.

Keberadaan anggota TOC yang merupakan bagian dari masyarakat, diyakini TAM juga mampu berperan sebagai brand ambassador Toyota. Saat ini TOC beranggotakan 18 komunitas pemilik mobil Toyota dari berbagai segmen kendaraan mobil.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak