alexametrics

Disangka 'Mati', Samsung Galaxy A7 (2018) Mampir di Bluetooth SIG

loading...
Disangka Mati, Samsung Galaxy A7 (2018) Mampir di Bluetooth SIG
Terkait kemunculan Galaxy A7 (2018), bisa jadi ponsel ini adalah puncak dari aspirasi membawa fitur flagship ke ponsel menengah. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Ketika Samsung merilis Galaxy A8 (2018) dan A8 Plus tahun ini, diyakini bahwa pabrikan Korea tersebut memutuskan bakal mematikan Galaxy A7. Tapi kenyataannya Samsung tidak memikirkan hal itu.

Belakangan Galaxy A7 (2018) terlihat melalui Bluetooth SIG. Gambar di bawah ini menunjukkan model SM-A750FN dan SM-A750N dengan monikers Galaxy A7 (2018). Sekarang, sesuai informasi laman SamMobile, model SM-A750FN juga terlihat di lembaga pengawas telekomunikasi AS, FCC.
Disangka Mati, Samsung Galaxy A7 (2018) Mampir di Bluetooth SIG
Hanya temuan ini dianggap sebagai pengganti Galaxy A8 Plus pada waktu itu. Tetapi nomor model khusus tidak seperti yang diperlihatkan oleh FCC. Adapun varian yang baru ditemukan ini sangat mungkin akan Samsung luncurkan segera.

Samsung diharapkan membawa fitur-fitur canggih ke seri A, seperti yang pernah mereka janjikan. Nah terkait kemunculan Galaxy A7 (2018) di Bluetooth SIG, bisa jadi ponsel ini adalah puncak dari aspirasi membawa fitur flagship ke ponsel menengah. Misalnya, pembaca sidik jari di layar atau bahkan kamera triple.

Samsung saat ini tengah fokus menggarap seri Galaxy S10 dan ponsel yang layarnya bisa dilipat. Meski begitu, merek raksasa tersebut juga bakal menggarap pasar ponsel menengah ke bawah dengan memberikan fitur pada smartphone unggulannya. Hal ini dilakukan Samsung, terutama guna melawan hegemoni Xiaomi di pasar utama ponsel seperti India.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak