alexametrics

Start Your Impossible

Toyota Dorong yang Tidak Mungkin Jadi Mungkin

loading...
Toyota Dorong yang Tidak Mungkin Jadi Mungkin
Toyota Motor Corp resmi memperkenalkan global corporate initiative yang disebut Start Your Impossible Campaign. FOTO/ Wahyu Budi Santoso/ SINDOnews
A+ A-
SINGAPURA - Toyota Motor Corp. mendapatkan kehormatan dengan terpilih sebagai Official Partner pada Olympic – Paralympic Games 2020 yang akan diselenggarakan di Tokyo, Jepang, tahun 2020 nanti.

Oleh karenanya Toyota mendukung penuh ajang tersebut, Toyota mengadakan serangkaian aktivitas, di mana Presiden Toyota, Akio Toyoda, pada tahun 2017 lalu sudah memperkenalkan global corporate initiative yang disebut “Start Your Impossible” Campaign.

Di level regional Asia Pacific, “Start Your Impossible” campaign dimulai secara resmi tanggal 13 September 2018. Dalam kegiatan ini, rekan-rekan jurnalis berkesempatan mendapatkan mendapatkan informasi yang lebih komprehensif mengenai keterlibatan Toyota di Olympic & Paralympic Games 2020, bagaimana “Start Your Impossible” campaign lahir dan terinspirasi dari Olympic & Paralympic Games, serta implementasi campaign ini di masing-masing negara termasuk Indonesia dan Singapura, yang disebut dengan Hero Project.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, menyebutkan bahwa penyelenggaraan Olympic & Paralympic Games adalah momen untuk memberitahukan kepada dunia, tentang arah dan tujuan Toyota ke depan yaitu menciptakan sesuatu yang tidak mungkin (impossible) menjadi mungkin (possible).

“Start Your Impossible Campaign merupakan spirit untuk menghadirkan “Mobility for All”, di mana Toyota berkomitmen menciptakan kendaraan yang dapat memberikan nilai lebih kepada masyarakat, untuk menuju mobilitas di masa depan,” kata Soerjopranoto, dalam keterangan persnya di Singapura, Kamis (13/9/2018).

Start Your Impossible tidak hanya sekedar campaign, melainkan suatu inisiasi untuk menginspirasi seluruh karyawan, pemangku kepentingan, dan pelanggan Toyota, serta mengkoneksikan mereka ke dalam komitmen yang sama.

Komitmen yang dimaksud adalah memberikan dukungan terhadap masyarakat yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan mobile, di mana setiap orang dapat menantang dirinya sendiri dari sesuatu yang tidak mungkin (impossible) menjadi mungkin (possible).

Industri otomotif tengah memasuki periode perubahan yang dramatis. Dalam 10—15 tahun terakhir, industri otomotif telah mengalami perubahan pesat dalam perjalanan dalam 100 tahun terakhir. Secara dramatis, teknologi tengah mengubah segala sesuatu dengan sangat cepat, jauh lebih cepat daripada yang diperkirakan banyak orang.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak