alexametrics

Suzuki Dikabarkan Pertahankan Desain Lawas di GSX-S 750 Facelift

loading...
Suzuki Dikabarkan Pertahankan Desain Lawas di GSX-S 750 Facelift
Suzuki GSX-S750 Disambut Antusias di Eropa. FOTO/ Cycle world
A+ A-
JAKARTA - Produsen motor asal Jepang, Suzuki meluncurkan generasi baru GSX-S 750 2018. Motor sport bertipe naked ini telah dilengkapi feature antilock brakes sistem (ABS).

Dilaporkan Visordown, Suzuki menyematkan feature ABS, untuk tingkatkan kemampuan bidang pengereman yang mengawal mesin 750 cc. Mengenai untuk design body keseluruhannya tak alami pergantian dari generasi lawasnya.

” GSX-S750 ini sudah dapat dibuktikan jadi motor yang begitu popular baik di Inggris serta Eropa. Karenanya ada feature ABS ini, kami berharap bisa memberi penjualan GSR pada 2012, ” kata Manajer Umum Suzuki Inggris, Paul de Lusignan. Spesifikasi Suzuki GSX-S750 ABS

GSR750 versus ABS bakal selekasnya ada di dealer-dealer Suzuki. System ABS dinilai bisa tingkatkan kontrol sepeda motor yang di kenal dengan kelincahannya ini. Suzuki GSR750 menggendong mesin 749 cc in-line empat silinder 4-langkah, memakai system injeksi serta tenaga disalurkan melalui system transmisi 6-percepatan. Untuk suspensi dibagian depan, Suzuki memercayakan upside down KYB berdiameter 41 mm, di bagian belakang mengambil monoshock, masihlah dari KYB.

Dengan tangki yang dapat menyimpan bensin sejumlah 17, 50 liter, motor ini mempunyai bobot kotor 190 kg. GSX-S750 th. 2012 ini bakal di jual dengan harga 7. 349 euro atau sekitaran Rp86 juta. (art) Berita yang bakal hadirnya motor terbatu Suzuki itu juga bikin beberapa penggemar otomotif terperanjat.

Hal semacam ini di karenakan terlebih dulu Yamaha juga sudah keluarkan motor paling barunya yang diberi nama Yamaha Xabre pada th. ini. Kelihatannya Suzuki juga tidak ingin kalah dengan rivalnya itu, pada akhirnya di th. ini juga mereka betul-betul bakal melaunching Suzuki GSX-S750 ABS sebagai jawaban atas timbulnya motor baru Yamaha.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak