alexametrics

Kawn Luncurkan Kasir Online untuk Pelaku Usaha F&B

loading...
Kawn Luncurkan Kasir Online untuk Pelaku Usaha F&B
A+ A-
SEKTOR food & bavarage (F&B) saat ini menjadi industri yang tidak pernah mati dan potensinya terus berkembang. Namun, pada era digital, industri ini perlu menyesuaikan langkah dengan perkembangan zaman.

Karena itu, PT Technomedia Multi Sejahtera, salah satu perusahaan yang bernaung di bawah IndoSterling Group, membawa produk teknologi yang diciptakan untuk industri F&B, yaitu Kawn.

William Henley, President Director PT Technomedia Multi Sejahtera, mengatakan, peluncuran Kawn, sebuah aplikasi kasir online, ditujukan untuk menjadi pendamping bisnis F&B. Kehadiran Kawn bisa mempermudah banyak hal, mulai dari pengecekan stok, transaksi, rekap secara digital yang aman dan akurat.

Selain penyimpanan data yang aman, Kawn menghadirkan 5 fitur andalan, yaitu rekap transaksi harian dengan notifikasi real time ke nomor WhatsíApp pemilik gerai. Ada fitur costum order setting yang juga akan memudahkan transaksi untuk pemesanan costom yang berbeda dengan menu.



Lalu ada costum receipt yang membuat pemilik gerai bisa meletakkan visual atau teks pada struk belanja. Table management, fitur yang memudahkan transaksi di gerai dengan jumlah meja yang banyak ataupun pelanggan yang silih berganti.

Termasuk ada promo display yang akan membantu petugas kasir paham dan ingat promo apa yang sedang berlangsung. Fitur tersebut sangat membantu aktivitas di F&B multigerai.

“Sudah menjadi komitmen kami, aplikasi ini ingin mengajak pelaku UMKM yang bergerak di bisnis F&B untuk mengadopsi Kawn sebagai teknologi pendamping usaha. K elima fitur dalam aplikasi ini tentu akan sangat membantu aktivitas bisnis F&B yang multigerai,” kata Henley.

Peluncuran Kawn menghadirkan Gofar Hilman, aktor, radio DJ yang juga memiliki sebuah gerai burger di Kemang. Gofar menceritakan keuntungan memakai Kawn di gerai F&B. Gofar juga menjelaskan keuntungan fitur-fitur Kawn dalam membantu berbagai aktivitas di gerainya. “Mesin kasir jadul itu makan tempat. Kalau lampu mati dan data tidak tersimpan, data tidak aman,” sebut Gofar.

Peluncuran Kawn mengambil tema “Start Kawn”, sebuah ajakan untuk pelaku usaha UMKM F&B untuk mengadopsi Kawn sebagai teknologi pendamping usaha. Kawn juga memberikan kesempatan pada gerai F&B untuk gratis mencoba layanan selama 30 hari dengan mengakses kawn.co.id.

Kawan Kawn, sebutan untuk para pebisnis F&B atau pengguna Kawn, juga dapat memilih paket sesuai bujet dan kebutuhan, baik dengan atau tanpa hardware .

Pada kesempatan itu, para pelaku bisnis F&B dapat melakukan uji coba Kawn dan mengikuti beberapa talkshow dengan topik seputar tren dan insight industri F&B. Kawn juga akan berpartisipasi dalam Franchise & License Expo di JCC pada 5-7 Oktober 2018.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak