Adu Akting Bareng Fara Shakila, Bintang Cilik Sharon Jovian Perankan Amanda dalam 'Doa di Langit Malam'

Selasa, 12 Maret 2024 - 00:30 WIB
loading...
Adu Akting Bareng Fara Shakila, Bintang Cilik Sharon Jovian Perankan Amanda dalam Doa di Langit Malam
MNC Pictures resmi menayangkan sinetron Doa di Langit Malam yang dibintangi dua aktris cilik Fara Shakila dan Sharon Jovian pada Senin (11/3/2024). Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
BOGOR - MNC Pictures resmi menayangkan sinetron 'Doa di Langit Malam' yang dibintangi dua aktris cilik Fara Shakila dan Sharon Jovian pada Senin (11/3/2024). Sinetron yang disutradarai Amin Ishaq itu akan tayang setiap hari selama bulan Ramadan 2024 pukul 15.30 WIB di RCTI.

Sharon Jovian mengaku senang berperan sebagai Amanda, yang merupakan adik Sharma yang diperankan oleh Fara Shakila. Ia menyebut sosok Amanda dalam sinetron itu punya karakter cerewet.

"(Amanda) cerewet. Senang (berperan sebagai Amanda)," ujar Sharon usai acara syukuran dan nobar sinetron 'Doa di Langit Malam' di kawasan Kota Wisata Cibubur, Kabupaten Bogor, Senin (11/3/2024).



Sharon juga membeberkan caranya beradegan menangis dalam sinetron tersebut.

"Kalau (adegan) nangis, membaca skrip terus dibayangin," ujarnya.

Sharon menilai sinetron yang baru saja tayang di layar RCTI itu mengandung perasaan sedih.

"Sama, ada sedihnya," ungkap dia.

Lebih lanjut, pemeran utama sinetron 'Doa di Langit Malam', Fara dan Sharon, kompak mengajak masyarakat untuk menonton akting mereka di RCTI menjelang berbuka puasa selama Ramadan 1445 Hijriah/2024.

"Jangan lupa saksikan kami dalam (sinetron) 'Doa di Langit Malam' pukul 15.30 WIB hanya di RCTI," ujar Fara dan Sharon.

Sebelumnya, sejumlah pemeran 'Doa di Langit Malam' menggelar syukuran dan nonton bareng episode perdana sinetron tersebut di kawasan Kota Wisata, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Senin (11/3/2024). Acara syukuran itu dihadiri sang pemeran utama Fara Shakila dan Sharon Jovian, juga Sylvia Fully dan Ferdi Ali yang berlakon sebagai orang tua mereka yang bernama Hana dan Reza.



Hadir pula Rama Michael yang berperan sebagai Aris, pria tajir dan orang ketiga dalam hubungan Hana serta Reza. Kemudian ada sang sutradara dan kru lainnya.

Acara dikemas dengan nonton bareng episode perdana, dilanjutkan prosesi potong kue sebagai tanda syukur. Terlihat pemeran sinetron 'Doa di Langit Malam' menangis tersedu setelah menyaksikan tayangan perdana.

Sinetron 'Doa di Langit Malam' akan tayang di RCTI setiap hari pukul 15.30 WIB. Sinetron ini mengisahkan rumah tangga yang dihadapkan pada permasalahan ekonomi. Hal tersebut membuat sang istri harus bekerja di tempat hiburan malam dan meninggalkan anak-anaknya. Di sisi lain, sang suami keberatan bila istrinya bekerja di tempat hiburan malam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)