alexametrics

DFSK Bawa 4 Model Glory 480 ke GIIAS Surabaya 2018

loading...
DFSK Bawa 4 Model Glory 480 ke GIIAS Surabaya 2018
DFSK menampilkan Glory 580 untuk pertama kalinya di event GIIAS Surabaya 2018.
A+ A-
SURABAYA - Berdasarkan data Gaikindo Januari – Juni 2018, Provinsi Jawa Timur menjadi pasar kendaraan bermotor terbesar kedua terhadap nasional, yakni dengan porsi 13% dari penjualan kendaraan nasional. Hal ini tentu berkat iklim ekonominya yang amat mendukung dalam bisnis otomotif.

Saat ini, jumlah kendaraan bermotor yang berada di wilayah Provinsi Jawa Timur telah mencapai 17 juta unit, dan setiap tahun peningkatannya berkisar antara 10 hingga 12 persen. Angka pertumbuhan signifikan itu membuktikan bahwa wilayah Surabaya dan di sejumlah kota besar di Jawa Timur memiliki potensi besar bagi industri otomotif untuk memasarkan produk yang mutakhir.

“Glory 580 yang unggul di berbagai aspek, akan mampu menarik minat masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di kota Surabaya dan kota sekitarnya. Selain itu, kami ingin berfokus dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan produk yang terbaik kepada konsumen. Berangkat dari nilai utama ‘All For Customer’, kami yakin dan optimis bahwa hadirnya DFSK di kota Surabaya ini merupakan langkah yang sangat tepat,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.



DFSK berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air, tentu saja termasuk di kota Surabaya. Dengan melakukan ekspansi pasar ke wilayah Provinsi Jawa Timur, DFSK menampilkan Glory 580 untuk pertama kalinya di event GIIAS Surabaya 2018.

DFSK hadir di GIIAS Surabaya 2018 selama 15 hingga 23 September 2018, di Grand City Convex, Convention Hall lantai 3, Surabaya, dengan tema ‘BY DREAMS TO GLORY’. Tema ini merupakan refleksi dari langkah DFSK untuk mengejar impian, melalui perencanaan jangka panjang yang tepat, sehingga semua keinginan dapat terealisasikan dengan sempurna. Dalam kesempatan ini, DFSK menampilkan 2 unit Glory 580 dengan berbagai varian. Selain itu DFSK menyediakan 1 unit supercab untuk test drive bagi konsumen selama pameran berlangsung.

Selama periode launching, DFSK menyediakan pula program Lucky Dip kepada konsumen, yang berhadiah handphone, voucher belanja, voucher BBM dan lainnya dengan total senilai ratusan juta Rupiah. Selain itu, terdapat juga program DP mulai dari 20%, bunga ringan, dan booking fee Rp 5 juta. Untuk merangkul lebih banyak pelanggan, DFSK juga menggelar program Super Experience Activity Program ini merupakan salah satu aktivitas DFSK untuk membangun kepercayaan publik terhadap Glory 580.

Program Super Experience Activity adalah program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018. Calon peserta cukup datang ke outlet DFSK ataupun pameran yang sedang digelar, dan dapat langsung mengikuti program ini, dimana peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

Produk Sport Utility Vehicle (SUV) telah menjadi salah satu pilihan teratas bagi masyarakat Indonesia dalam memilih mobil. Aspek kenyamanan seperti mobil sedan dan nilai praktis layaknya mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) merupakan sejumlah alasan utama bagi penyuka kendaraan City SUV. Surabaya dan juga berbagai kota di sekitarnya, memiliki potensi pasar otomotif yang besar bagi SUV Glory 580.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak