alexametrics

BMW iNext Mulai Pamer Lekuk Bodi Utuh

loading...
A+ A-
BERLIN - BMW selalu identik dengan kendaraan berteknologi canggih teknologi, terlihat dari mobil konsep BMW iNext, yang akan dirilis pada tahun 2021 nanti. Bahkan BMW kini dengan Pedenya mulai memperlihatkan tampah utuh BMW INext di perkebunan

Seperti dilansir dari Carscoops, Dengan konsep kendaraan crossover listrik menengah, ia dirancang dengan fitur pemaduan otomatis dan merupakan model paling canggih yang pernah dibuat BMW.

BMW kini sedang bertungkus-lumus untuk membuat rilis iNext ini tetap relevan sebagai kendaraan yang paling maju karena itu hanya akan mulai dipasarkan setahun setelah rilis berbagai jenis crossover listrik dari Mercedes, sedangkan Audi, Jaguar dan Tesla juga mungkin akan mengeluarkan model crossover listrik beberapa tahun lebih awal dari BMW iNext.

Selain itu, BMW tidak hanya menitik beratkan sistem pemanduan otomatis yang lancar, model iNext ini bakal dibangun menggunakan berbagai bahan diantaranya adalah carbon fibre dan aluminium.

Meskipun iNext hanya akan dikeluarakan pada tahun 2021, buat penggemar model 'i' dari BMW, model i8 Roadster akan membuat kemuculannya pada tahun 2018 dan i3 facelift kini sedang dalam proses pembuatan.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak