Samsung Beri Kode Akan Hadirkan Ponsel 4 Kamera 11 Oktober ?

Minggu, 16 September 2018 - 17:02 WIB
Samsung Beri Kode Akan Hadirkan Ponsel 4 Kamera 11 Oktober ?
Samsung Beri Kode Akan Hadirkan Ponsel 4 Kamera 11 Oktober ?
A A A
SEOUL - Samsung dikabarkan akan memperkenalkan perangkat Galaxy terbarunya. Hal itu diketahui melalui akun Twitter resmi Samsung yang mengunggah sebuah gambar dengan tulisan "4X Fun a Galaxy Event".

Vendor ponsel asal Korea ini juga telah mengirimkan undangan kepada awak media mengenai peluncuran ponsel terbarunya pada 11 Oktober 2018, tepat satu bulan setelah Apple mengenalkan tiga perangkat iPhone terbarunya.

"Perangkat Galaxy Samsung terbaru membawa lebih banyak cara untuk mengekspresikan diri Anda dari pada sebelumnya," tulis undangan tersebut.

Pada undangan tersebut tidak menjelaskan ponsel apa yang akan diperkenalkan oleh Samsung.

Dilansir dari laman CNET (16/9/2018) handset itu bisa jadi ponsel lipat yang Samsung telah sesumbar sejak lama, atau bahkan ponsel baru yang mungkin dilengkapi dengan empat kamera yang telah beredar desas-desusnya sejak Juli lalu. Namun itu akan menjadi rahasia sampai acara itu terlaksana.

Samsung pada tahun ini telah mengirimkan beberapa perangakt andalannya seperti Galaxy Note 9 pada Agustus lalu, dan Galaxy S9 dan S9 Plus beberapa bulan sebelumnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6628 seconds (0.1#10.140)