alexametrics

Suzuki Mulai Perlihatkan Topeng dan Bodi Samping Gixxer 300

loading...
Suzuki Mulai Perlihatkan Topeng dan Bodi Samping Gixxer 300
Topeng dan bodi samping Gixxer 300. FOTO/ Rushlane
A+ A-
SUZUKA - Suzuki mulai memperlihatkan bagian-bagian kecil Gixxer 300. Gixxer 300 bakal melakukan debut global pada acara INTERMOT 2018 di Jerman atau acara EICMA di Italia, akhir tahun ini.

Seperti dilansir dari rushlane, dibekali rem cakram belakang berdimensi 240 milimeter, sedangkan cakram depan 266 mm. Dengan pengunaan rem cakram belakang tentu keselamatan pengendara dapat lebih terjamin. Sebab setidaknya Suzuki telah menawarkannya dengan sistem pengereman yang lebih baik.



Ada kemungkinan unit tersebut akan dibawa ke India pada 2019. Sebab permintaan terhadap motor 200-400cc meningkat di negara itu.

Suzuki GSX-S300 sendiri diperkirakan menggendong mesin 300cc, meski belum ada pernyataan resmi dari pabrikan asal Jepang tersebut

Jika Suzuki melihat potensi pasar India, Gixxer 300 kemungkinan akan masuk sebagai impor dari China. Dengan begitu diprediksi harganya sekira Rs 3 lakh atau setara Rp63 jutaan.

Jika demikian, unit itu akan jadi pesaing sepadan Kawasaki Ninja 300 memiliki empat model yang sama entry level untuk Eropa, namun tidak ada kabar perihal ketersediannya di Amerika Utara (AU).

Untuk salah satu model baru ini, produsen sepeda motor asal Jepang tersebut setidaknya akan membawa Z300 untuk bersaing dengan kompetitor, seperti Honda CB300F.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak