alexametrics

TP-Link Kenalkan Peranti Internet Smart Home di Kuartal III

loading...
TP-Link Kenalkan Peranti Internet Smart Home di Kuartal III
TP-Link Hadirkan Peranti Pendukung Internet di Kuartal III
A+ A-
JAKARTA - Tingginya kebutuhan Wi-Fi direspons TP-Link dengan mengenalkan perangkat pendukung internet terbaru seperti modem, router, cloud camera, dan range extender. Perangkat-perangkat tersebut menjadi produk unggulan TP-Link dalam mendukung kemajuan teknologi internet di Indonesia.

Pada kuartal tiga tahun 2018, TP-Link juga merilis seri produk terbarunya, smart bulb LB130, Wireless Router 4G LTE TL-MR6400, dan Cloud Camera NC260. Cloud Camera NC260 dari TP-Link menjadi produk smart home yang memberikan rasa aman bagi para penghuni rumah.

Untuk produk yang selalu meramaikan pasar modem dan router di Indonesia, TP-Link mengeluarkan Wireless Router 4G LTE TL-MR6400. Pengguna dapat berbagi jaringan internet dengan teman-teman atau semua anggota keluarga baik di dalam ataupun di luar ruangan.



“Ke depan TP-Link akan terus melakukan inovasi-inovasi baru untuk produk-produk pendukung jaringan Internet dan smarthome agar mempermudah kehidupan masyarakat di Indonesia,” kata Biko Yoshia selaku Marketing Manager TP-Link Indonesia dalam keterangan resminya.

Dia menjelaskan, tahun ini TP-Link banyak memberikan edukasi kepada masyarakat tentang smart home. Bagaimana smart home bisa membantu banyak orang untuk lebih menghemat energi dan menggunakan produk yang ramah lingkungan. Salah satu produk smart home TP-Link yaitu smart bulb, bohlam pintar yang memiliki teknologi Wi-Fi untuk membuat kehidupan menjadi lebih praktis.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak