Ponsel Terbaik Honor, Magic 2 Siap Diluncurkan Akhir Oktober

Selasa, 18 September 2018 - 14:00 WIB
Ponsel Terbaik Honor, Magic 2 Siap Diluncurkan Akhir Oktober
Ponsel Terbaik Honor, Magic 2 Siap Diluncurkan Akhir Oktober
A A A
BEIJING - Keikutsertaan Honor selama IFA 2018 di Berlin membuat banyak orang terkejut. Khususnya dengan gebrakan mereka mengungkap detail pertama dari ponsel yang benar-benar tidak terduga, yakni Honor Magic 2.

Pabrikan ponsel asal China ini berencana mengumumkan perangkat pada Oktober nanti. Tak hanya pasar China, Honor Magic 2 bakal menyasar ke seluruh dunia.

Laman Android Pure menjadi situs berita pertama yang membawa informasi ini ke publik berkat poster iklan yang telah beredar di Internet. Dalam pengumumannya, Honor menyebut tanggal tepatnya, 26 Oktober 2018, atau hanya 10 hari setelah presentasi Huawei Mate 20.
Ponsel Terbaik Honor, Magic 2 Siap Diluncurkan Akhir Oktober

Namun ini bukan satu-satunya fakta menarik yang bisa diungkap dari kebocoran tersebut. Seperti yang terlihat pada gambar, Honor Magic 2 dapat menggabungkan sensor sidik jari di bawah layarnya.

Mengenai spesifikasi internal, Honor Magic 2 akan dilengkapi oleh prosesor HiSilicon Kirin 980, chipset baru yang diproduksi dalam 7 nanometer yang didedikasikan untuk smartphone kelas atas.

Perangkat tampaknya juga menggabungkan kamera yang bisa ditarik. Ini bagian dari tren terbaru berdasarkan panel kedua yang tersembunyi di bawah kaca (layar) tempat kamera belakang dan kamera depan bertemu. Kunci sistem baru itu berguna untuk menghindari takik pada layar ponsel.

Namun sampai sekarang Honor belum membuat pernyataan resmi tentang tanggal rilis Magic 2. Karena itu, kita tunggu saja kapan ponsel ini bakal beredar.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8696 seconds (0.1#10.140)