alexametrics

DAM Buka Toko Sparepart untuk Motor Honda

loading...
DAM Buka Toko Sparepart untuk Motor Honda
Presiden Direktur PT Daya Adicipta Motora (DAM) Krisgianto LW membuka Daya Parts Shop di Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Selasa (18/9/2018).
A+ A-
BANDUNG - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menargetkan mampu mencatat penjualan hingga Rp1 miliar untuk pembukaan Daya Parts Shop.

Presiden Direktur PT Daya Adicipta Motora (DAM) Krisgianto LW mengatakan, Daya Parts Shop adalah mini market khusus sparepart sepeda motor Honda pertama di Bandung. Selama ini, penjualan sparepart Honda mengandalkan jaringan mitra dan AHASS.

“Ini toko pertama untuk percontohan. Kalau nanti hasilnya cukup bagus, akan kami tambah lagi. Walau pun, kami akan tetap membatasi jumlahnya, karena ada jaringan toko mitra dan AHASS,” kata dia usai pembukaan Daya Part Shop di Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Selasa (18/9/2018).

Menurut dia, layanan purna jual sangat penting bagi konsumen Honda. Hal itu berkaca pada banyaknya produk Honda yang telah dipakai masyarakat. Dari sisi permintaan, produk sparepart Honda cukup diminati masyarakat.

“Kami harapkan bisa memenuhi semua kebutuhan konsumen dalam mencari sparepart Honda. Melalui toko ini, konsumen dapat melihat dan mencoba langsung semua aksesoris yang kami sediakan. Kami juga menyiapkan layanan online untuk belanja di Daya Part Shop,” beber dia.



General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM Ferdy Sukmawidjaja mengungkapkan, Daya Parts Shop hadir dengan mengusung konsep toko suku cadang modern khusus sepeda motor Honda dengan ruang tunggu yang nyaman.

Mini market ini dilengkapi dengan Area Honda Genuine Accessories (HGA) dan produk apparel bagi konsumen setia Honda. Dimana konsumen dapat melihat dan mencoba langsung berbagai varian produk Apparel seperti Jaket, Helm, T-shirt, Topi dan lain-lain. Tidak hanya Apparel, namun juga beragam produk aksesoris resmi sepeda motor Honda seperti Visor, Muffler Cover, Step floor dan lain-lain.

“Harapan kami dengan kehadiran Daya Parts Shop ini dapat menjawab kebutuhan konsumen akan suku cadang sepeda motor Honda,” tutup Ferdy.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak