Lenovo Legion Y530 Ramaikan Pasar Laptop Gaming di Indonesia

Selasa, 18 September 2018 - 23:08 WIB
Lenovo Legion Y530 Ramaikan Pasar Laptop Gaming di Indonesia
Lenovo Legion Y530 Ramaikan Pasar Laptop Gaming di Indonesia
A A A
JAKARTA - Lenovo meramaikan pasar laptop gaming di Indonesia dengan merilis produk terbaru darisubbrandLegion, Y530. Produk ini merupakan rangkaian portfolio terbaru Legion yang mengalaman pembaruan ataurebrandingdengan motto“stylish on the outside, savage on the inside”.

PembaruansubbrandLegion ini menyasar segmen pengguna yang gemar dan keranjingan memainkan game. Namun gamers tetap ingin menggunakan perangkat tersebut untuk keperluan atau kegiatan lainnya seperti bekerja, bersantai dan lainnya.

Melalui riset pasar, Lenovo menemukan bahwa ada segmen gaming yang sebelumnya diacuhkan, yaitu modern avid gamer. Segmen ini mewakili 38% gamer dan merupakan peluang pasar yang besar.

’’Ada dua aspek yang membedakan Lenovo Legion dari brand lainnya. Pertama adalah aspek desain baru yang menyasar avid gamer, sehingga menampilkan produk yang lebih bersih, mulus dan canggih,” kata Helmy Sutanto, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

Menunjang motto“stylish on the outside”, Legion Y530 tampil dengan eksterior yang lebih mulus dan bersih. Laptop berukuran 15 inci ini memiliki ketipisan 24 mm dan berat 2.3 kg, sehingga nyaman untuk dibawa ke tempat kerja atau tempat umum lainnya.

Keyboard didesain full-size, high response, dankey traveldengan jarak 1.7 mm untuk pengalaman gaming yang ergonomis dan nyaman, serta backlit putihnya tidak membuat laptop ini begitu mencolok. Dari segi visual, Legion Y530 menampilkan display FHD lebih dari 2 juta pixel dan bezel tipis.Digabungkan dengan lebih dari 144 Hz refresh rate, 300 nits brightness dan layar IPS antiglare, laptop ini bisa menghidupkan game kesukaan dan memberikan pengalaman gaming yang menyatu di mana pun.

Sedangkan untuk mewujudkan motto“savage on the inside”, Legion Y530 diperkuat dengan prosesor mobile Intel Core generasi ke-8, memberikan performa on-the-go terbaik dengan dukungan untuk Intel Optane Technology, dioptimalkan untuk gaming dengan enam core dan 12 thread untuk gaming high-end dan kreasi konten tingkat profesional.

Untuk grafisnya, Y530 dilengkapi NVIDIA gtx 1050Ti dengan opsi sampai GTX 1060, arsitektur GPU yang paling canggih untuk mendorong performa dalam definisi tinggi dan mendukung fitur DirectX12 untuk memberikan pengalaman gaming yang super cepat, mulus, dan efisien dari segi power.

Melengkapi performa gamingnya, Legion Y530 menawarkan DDR4 memory, teknologi baterai, I/0 placement, thermal, dan desain motherboard yang membentuk perangkat keras terbaik untuk laptop gaming.

Lenovo Legion Y530 dijual mulai dari harga Rp16.999.000 dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo.Perangkat ini turut dilengkapi denganLenovo Exclusive Protection –paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari: dua tahun garansi resmi Lenovo Indonesia,serta International Warranty Service yang memberikan garansi perlindungan Lenovo berlaku di seluruh negara.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1458 seconds (0.1#10.140)